Muhammad Toha: Chemistry Tim Makin Terbangun
Kamis, 8 Juni 2023
Share With :

Sleman, Yogyakarta - Pemusatan latihan Pendekar Cisadane sudah berjalan lebih dari sepekan di Sleman, Yogyakarta dalam menyambut Liga 1 musim 2023/24 yang akan dimulai bulan Juli mendatang.


Kapten Persita, Muhammad Toha mengatakan bahwa pemusatan latihan kali ini berjalan dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat dari para pemain.


"Alhamdulillah pemusatan latihan ini membuat kondisi saya khususnya semakin meningkat untuk menghadapi musim baru," ujar Toha yang akan menjalani musim keenamnya di Tangerang.


Toha menambahkan bahwa saat ini chemistry para pemain semakin menunjukan perkembangan yang positif dan terus membaik, entah itu saat berada di dalam maupun di luar lapangan. Ia berharap hal ini bisa terus terjaga saat Persita mengarungi kompetisi Liga 1.


"Rekan setim menjalani pemusatan latihan dengan penuh semangat. Walau lelah mereka tetap semangat untuk menyelesaikan setiap sesi latihan. Itu sungguh luar biasa, saya berharap chemistry kami semakin membaik," ujar pemain asal Bontang ini.


Berdasarkan jadwal yang sudah diterima, Persita akan menjalani pekan pertama musim 2023/24 melawan tuan rumah Barito Putera pada 2 Juli 2023 mendatang di Banjarmasin.


Laga ini akan krusial dan penting bagi Pendekar untuk memutus rekor buruk saat melawan Barito. Dimana pada musim lalu Barito sukses mengalahkan Persita dua kali. Masing-masing dengan skor 3-0 dan 1-0.

Kondisi Pendekar Semakin Optimal Untuk Memulai Musim Baru
Luis Edmundo Puas Dengan Kinerja Pemain Selama Pemusatan Latihan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!