Kerjasama Persita dan Indofood Berlanjut
Selasa, 24 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang dengan bangga mengumumkan kelanjutan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu 

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (Indofood) melalui brand Indomie dan Indomilk.


Kerjasama ini masih berlanjut untuk musim kedua Persita di kancah tertinggi sepakbola Indonesia atau Liga 1. Sebelumnya logo Indomilk dan Indomie sudah terpampang pada official jersey yang diluncurkan oleh Persita pada tahun 2020 lalu.


Direktur Komersial Persita Tangerang Evelyn Cathy sangat antusias dengan kelanjutan kerjasama bersama Indofood. “Kami sangat bangga dan senang bisa melanjutkan kerjasama dengan Indofood, karena kehadiran Indofood melalui Indomie dan Indomilk tentu membantu Persita meraih tujuan menjadi klub sepak bola yang dikelola secara profesional.”


Indofood secara konsisten telah mendukung sepak bola Indonesia dalam enam tahun terakhir. Saat ini Indofood telah menjadi sponsor beberapa  klub sepakbola di Indonesia, termasuk Persita Tangerang. 


Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Fierman Authar menyambut baik kerjasama bersama Persita bisa terus berlanjut. Baginya kerjasama ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi.


“Indofood melalui brand Indomilk dan Indomie ingin melanjutkan sinergi yang telah terbangun dengan Persita. Dimana melalui kerjasama ini, Indofood membangun kedekatan dengan masyarakat khususnya para suporter Persita, serta menginspirasi generasi muda untuk memiliki nilai-nilai positif seperti semangat berjuang, sportifitas, dan berani bermimpi untuk meraih prestasi,” ujar Fierman Authar.


Sinergi antara Persita dan Indofood melalui Indomilk serta juga Indomie diharapkan dapat menghasilkan lebih banyak ide kreatif melalui kegiatan promosi, aktivitas media sosial dan lain-lain.

Grygera Sediakan Jersey Persita di Pra Musim 2022
Matrix NAP Info Dukung Persita Berprestasi di Liga 1
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!