Matrix NAP Info Dukung Persita Berprestasi di Liga 1
Rabu, 8 Juni 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang dengan bangga mengumumkan kerjasama sponsor bersama Matrix NAP Info untuk musim kedua tim di kancah Liga 1.


Matrix NAP Info dibawah PT NAP Info Lintas Nusa akan mendukung aksi Persita saat berjuang di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.


Direktur Matrix NAP Info, Omar Syarif Nasution, menjelaskan kerjasama ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan ekonomi nasional melalui pertumbuhan sepakbola Indonesia. Selain itu Matrix NAP Info selaku connectivity partner Persita juga berharap bisa meningkatkan minat generasi muda dalam hal literasi digital.


“Hal yang melatarbelakangi Matrix NAP Info untuk kembali mendukung Persita di musim ini tentunya adalah kepedulian kami terhadap perkembangan sepakbola dalam negeri dimana seperti yang kita tahu sepak bola merupakan salah satu olahraga dengan jumlah peminat terbanyak di Indonesia.”


“Di dalam negeri sendiri sangat banyak talenta-talenta muda Indonesia yang perlu untuk diberikan dorongan dalam mewujudkan mimpi mereka terutama dalam bidang sepak bola sehingga ini merupakan sebuah langkah nyata dari perusahaan kami untuk dapat mewujudkan mimpi tersebut.”


“Sebagai perusahaan telekomunikasi dengan pengalaman lebih dari dua dekade di Indonesia, kami juga mempunyai misi untuk menciptakan generasi muda yang tidak hanya memiliki rasa bangga terhadap olahraga tanah air tapi juga diimbangi dengan rasa ingin tahu yang besar terhadap perkembangan teknologi serta literasi digital,” ujarnya.


“Kami berharap semoga kerjasama ini dapat memberikan manfaat positif kepada kedua belah pihak, serta dapat membantu dalam kemajuan sepak bola di Indonesia juga dapat membantu menciptakan banyaknya talenta-talenta berbakat dalam negeri yang mampu membanggakan di kancah nasional maupun internasional.”

Sementara itu, Direktur Komersial Persita Tangerang, Evelyn Cathy, menyambut positif dukungan dari Matrix NAP Info di musim kedua Persita di kancah Liga 1, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang semakin besar kepada kedua belah pihak maupun kepada para fans.


“Senang dan bersyukur Persita bisa kembali bermitra dengan Matrix NAP Info untuk musim kedua kami di Liga 1. Saya berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dan tentu saja sejalan dengan keinginan Matrix NAP Info dalam memajukan sepakbola Indonesia melalui Persita,” ujarnya.


“Sekali lagi semoga kerjasama yang terjalin antara Persita dan Matrix NAP Info bisa memajukan sepak bola di Tangerang khususnya dan Indonesia pada umumnya. Harapannya, dapat tercapai tujuan utama kami yaitu memajukan industri sepak bola Indonesia ke level yang lebih baik lagi,” tutup Cathy.

Kerjasama Persita dan Indofood Berlanjut
Kerjasama Persita dan Palang Merah Indonesia Kembali Berlanjut
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Bali United 34 75
2 Persib 34 69
3 Bhayangkara FC 34 66
4 Arema FC 34 65
5 Persebaya 34 63
12 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!