Grygera Sediakan Jersey Persita di Pra Musim 2022
Kamis, 19 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang akan bekerjasama dengan apparel lokal Grygera dalam Pra Musim 2022. Grygera akan menyediakan semua kebutuhan tim Persita selama Pra Musim 2022.


Direktur Komersial Persita Tangerang Evelyn Cathy mengatakan senang pihaknya bisa mencapai kata sepakat dengan Grygera untuk persiapan tim dalam menyambut Pra Musim 2022.


“Seperti yang sudah lama saya kemukakan, kami membuka diri untuk bekerjasama dengan apparel lokal dan penggiat industri UKM, dan akhirnya untuk Pra Musim 2022 kami menggandeng Grygera dan dengan kerjasama kami mendapatkan kebutuhan tim untuk nantinya mengikuti Pra Musim 2022, dan sebaliknya kami harapkan Grygera mendapatkan exposure dan juga kesempatan untuk ikut dalam perjuangan Persita di Pra Musim 2022 nanti,” ujar Evelyn Cathy.


Kabar baik untuk para pendukung setia Persita, bahwa jersey tim Pra Musim 2022 akan dijual untuk umum dengan harga yang terjangkau.


“Iya, jersey pasti akan dijual, terus ikuti social media Persita, Persita Store, dan Grygera untuk tahu informasi produk dan penjualannya. Untuk harga tentu kita selalu berusaha agar bisa dijangkau oleh semua Persita fans, tunggu saja perkembangan berikutnya.”


Tentang Grygera


Grygera merupakan brand olahraga yang berdiri pada tahun 2017. Pada tahun 2018 Grygera memulai debut awal kami di kancah Liga Futsal Profesional, bekerjasama dengan tim futsal profesional asal Lampung. Tahun 2019 pun kami masih berkecimpung di Liga Futsal Profesional, bekerja sama dengan tim asal Jambi.


Tidak ketinggalan pada perhelatan PON 2021 pun Grygera juga bekerjasama dengan AFP Sulawesi Selatan untuk memenuhi kebutuhan apparel tim futsal PON Sulawesi Selatan.


Tahun 2022 menjadi kesempatan besar buat Grygera karena bisa bekerja sama dengan tim sebesar Persita Tangerang. Dari sini Grygera ingin membuktikan mereka bisa bersaing dengan apparel-apparel yang sudah lebih dulu sudah ada di kancah sepakbola nasional.


Grygera berharap sebagai brand bisa memberikan yang terbaik untuk Persita dan juga fansnya di pra musim kali ini, dari segi kualitas produk dan juga harga. Selain itu juga, pastinya Grygera ingin lebih dikenal lebih luas secara nasional.

Persita Tangerang Jalin Kerjasama Dengan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya
Kerjasama Persita dan Indofood Berlanjut
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!