Kemenangan Bisa Kembalikan Kepercayaan Diri Pemain
Rabu, 15 Juni 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Penyerang Persita Tangerang, Sirvi Arvani berharap ia dan rekan satu tim lainnya bisa tampil maksimal dan meraih kemenangan di laga kedua Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman.


Persita akan menghadapi PSS di laga kedua Grup A, Kamis (16/6) di Stadion Manahan, Solo. Kemenangan tentu akan mengembalikan kepercayaan diri para pemain.


“Bagi pemain inilah laga sangat penting, dimana kita bisa mengembalikan kepercayaan diri setelah kekalahan kemarin. Masalah semangat, setiap pemain dan pelatih pasti ingin semangat lebih untuk memenangkan pertandingan,” ujar Sirvi.


Kemenangan akan mengobati luka suporter, usai hasil minor di laga perdana melawan PSIS Semarang.


“Pastinya setiap pemain ingin memberikan yang terbaik bagi suporternya pasti, tapi itulah sepakbola bisa terjadi apa saja, yang terpenting pemain bisa memberikan yang terbaik bagi Persita,” lanjut Sirvi.


Sirvi berharap dukungan dari suporter akan tetap mengalir di laga kedua esok. Tanpa suporter sebuah tim bukanlah apa-apa.


“Intinya bagi suporter tetaplah dukung tim kebanggaan kalian, intinya para pemain akan berikan yang terbaik untuk suporter,” tutup Sirvi.


Sirvi sendiri tidak tampil di laga pertama Piala Presiden, ia saat ini dalam kondisi siap dan fit untuk bermain di laga kedua melawan PSS.

Persita Incar Kemenangan Lawan PSS Untuk Suporter
Selamat Datang Ezequiel Vidal di Persita!
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!