Selamat Datang Ezequiel Vidal di Persita!
Rabu, 15 Juni 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Gelandang serang asal Argentina, Ezequiel Vidal resmi bergabung dengan Persita Tangerang.


Vidal akan menjadi pemain asing ketiga Persita untuk musim 2022/23, setelah Bae Shin-young dan Ramiro Fergonzi.


“Semuanya berjalan dengan baik, terima kasih kepada Tuhan. Dengan antusiasme yang besar dan harapan terbaik untuk mulai bermain dengan Persita,” buka Vidal.


Pemain berusia 26 tahun itu tiba dari Independiente Rivadavia, klub divisi dua Argentina. Dimana dalam 12 pertandingan di paruh pertama musim, Vidal mencetak satu gol dan empat assist.  Ia saat ini sudah berada di Solo untuk ambil bagian di ajang pra musim Piala Presiden 2022.


“Perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan dari Argentina ke Indonesia. Dan tentu adanya perbedaan waktu yang membuat saya harus menyesuaikan di beberapa hari pertama, tetapi saya akan terbiasa dan saya akan baik-baik saja,” lanjutnya.


Vidal mengawali karirnya di Club Olimpo, klub kota kelahirannya di Bahia Bianca, Argentina.


Setelah naik ke tim utama selama delapan musim, Vidal lebih banyak menjalani masa pinjaman. Klub seperti Independiente, Delfin (Ekuador) dan Juventud (Uruguay) pernah ia bela dengan status pinjaman.


Vidal berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Persita musim ini. Bertarung di papan atas dan membantu tim meraih kemenangan demi kemenangan.


“Saya berharap dapat membantu dan permainan saya bisa berkontribusi banyak untuk tim. Lalu mari berharap untuk bisa bertarung di posisi teratas tetapi tentu dengan kerendahan hati dan kerja keras,” kata Vidal.


Baru di tahun 2019 ia hengkang dari Olimpo untuk bergabung dengan San Martin dan Alvarado semusim berselang.


Kecepatan dan teknik individu menjadi beberapa keunggulan Vidal, ia lebih sering bermain sebagai sayap kanan. Selain itu dirinya juga nyaman bermain sebagai gelandang serangan di belakang striker.


“Permainan saya adalah dengan kecepatan, mencoba untuk melewati pemain lawan dan tentu mencetak gol untuk tim,” tutup Vidal.

Kemenangan Bisa Kembalikan Kepercayaan Diri Pemain
Kekalahan Bukan Akhir Dari Segalanya
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!