Jelang Pra-Musim, Pendekar Jalani Tes Medis
Minggu, 21 Mei 2023
Share With :

Tangerang - Persiapan untuk menyambut musim kompetisi baru dilakukan oleh Persita Tangerang, dimana tim menjalankan pemeriksaan medis.


Bertempat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Minggu (21/5) pagi, tes medis yang dikenal dengan istilah Pre-Competition Medical Assessment (PCMA) merupakan syarat utama sebuah tim sebelum menjalani musim kompetisi baru.


Dokter tim Persita, Pratama Wicaksana atau akrab disapa Dokter Tommy, mengatakan seluruh rangkaian PCMA berjalan dengan lancar.


“Tes yang dijalani pada pemain hari ini adalah Pre-Competition Medical Assessment (PCMA), serangkaian tes sesuai anjuran FIFA untuk mengerti kondisi para pemain. Apakah mereka siap atau tidak untuk bermain sepakbola,” ujar Dokter Tommy.


“Tes tersebut meliputi pemeriksaan darah, pemeriksaan muskuloskeletal, pemeriksaan jantung, dan pemeriksaan fungsional,” lanjutnya.


Secara garis besar para pemain dalam kondisi baik, namun mereka masih harus menunggu hasil pemeriksaan dari laboratorium untuk mengetahui hasil lebih lengkap.


“Kita harus menunggu hasil dari Rumah Sakit Premier Bintaro, namun sekilas pada sebagian besar pemeriksaan kepada pemain tidak ada masalah,” paparnya.


Tercatat hanya beberapa pemain yang belum tiba di Tangerang seperti Muhammad Toha, Bae Sin Yeong, Mateo Bustos dan Irsyad Maulana untuk menjalani tes medis hari ini. Namun mereka akan menjalani tes medis pada jadwal yang telah ditetapkan berikutnya.


Sementara itu para pemain akan berkumpul untuk menjalani latihan perdana pada hari Senin (22/5) sore di Indomilk Arena.

Ambisi Abu Rizal Bersama Persita Di Musim Baru
Latihan Perdana Pendekar Dalam Menyambut Musim Baru
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!