Ambisi Abu Rizal Bersama Persita Di Musim Baru
Jumat, 19 Mei 2023
Share With :

Gelandang Abu Rizal Maulana masih akan bertahan di Persita Tangerang untuk musim kompetisi 2023/24, setelah mendapat kontrak baru.


Meski hanya tampil lima pertandingan di kancah Liga 1 musim lalu, kehadiran Rodeg sapaan akrabnya menjadi pemain yang selalu membawa suasana segar di ruang ganti.


“Terima kasih kepada manajemen dan pelatih yang masih mempercayai saya untuk berada di Persita musim depan,” ujar Rodeg.


“Saya berharap kita para pemain bisa menjalani semua instruksi dari pelatih dan finis di posisi yang ditargetkan pada musim ini.”


Salah satu alasan Rodeg bertahan di Persita adalah suasana kekeluargaan yang solid dan membuat dirinya nyaman untuk tampil lebih lama di tim.


“Saya senang berada di Persita, kami seperti keluarga dan semua bisa mengutarakan pendapat di tim ini,” lanjutnya.


“Coach Luis memiliki komunikasi yang baik dengan para pemain, pendekatannya sangat bagus kepada tim baik di dalam maupun luar lapangan.”


Selain menjadi gelandang bertahan, Rodeg juga bisa tampil sebagai bek kanan. Salah satu penampilan terbaiknya adalah saat pra musim Piala Presiden 2022 kala mencetak gol indah ke gawang Dewa United.


Seperti Indomie yang terus melakukan terobosan baru dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Mie Goreng Kebab Rendang.


Terobosan kolaborasi dua jenis makanan ini dilakukan dengan tujuan untuk memperkenalkan Indomie ke berbagai negara di dunia.


Indomie varian kebab rendang hadir dalam bentuk mi goreng, terdiri dari mi, campuran bumbu kebab dan rendang, serta topping renyah rasa rendang.


Akan tetapi rasa rendang yang digunakan pada varian kebab rendang terasa lebih ringan dibandingkan bumbu varian rendang. Rasa kebab pada varian ini juga tidak begitu terasa.


Mi varian rendang kebab sepertinya nikmat disantap bersama potongan daging rendang asli dan sepiring nasi putih hangat. 


Kalian bisa mencoba langsung Mie Goreng Kebab Rendang dengan membelinya langsung di toko terdekat di kotamu dan juga e-commerce favorit kalian!


Ambrizal Umanailo Rekrutan Terbaru Persita
Jelang Pra-Musim, Pendekar Jalani Tes Medis
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 31 56
3 Bali United 31 52
4 Madura United 31 50
5 PSIS SEMARANG 31 47
15 Persita Tangerang 31 32

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!