Latihan Perdana Pendekar Dalam Menyambut Musim Baru
Senin, 22 Mei 2023
Share With :

Tangerang - Bertempat di Indomilk Arena pada Senin (22/5) sore, Pendekar Cisadane memulai persiapan dalam menyambut musim kompetisi baru 2023/24 yang rencananya dimulai pada awal bulan Juli mendatang.


Dibawah arahan langsung pelatih kepala Luis Edmundo, para pemain Persita menjalani serangkaian latihan baik fisik dan juga teknik dengan fokus.


Coach Luis pun mengatakan bahwa di pekan pertama ini dirinya dan staf pelatih yang lain ingin melihat adaptasi para pemain, usai menjalani masa liburan selama hampir satu bulan lamanya.


“Program untuk pekan pertama adalah fokus kepada kondisi fisik para pemain. Kami akan spesifik melihat kondisi pemain, karena mereka baru kembali dari libur panjang,” ujar Coach Luis.


“Jadi sebelum memulai latihan dengan porsi yang lebih banyak, kami akan fokus ke pengkondisian fisik. Target saya dan pelatih lain adalah mengembalikan fisik para pemain lebih dulu di pekan pertama ini.


“Tapi selain itu kami juga akan menyisipkan sesi latihan untuk menerapkan sistem bagaimana kita akan bermain musim ini,” paparnya.


Coach Luis berharap gaya bermain yang ia inginkan di musim ini bisa dengan baik diterima oleh para pemain nantinya. Yakni karakter keras yang dimiliki oleh Persita sejak lama.


“Kita akan banyak perubahan karena waktu untuk persiapan tim lebih panjang, dibandingkan dengan musim lalu saat saya menangani tim (di sepertiga musim). Saya memiliki waktu untuk menyampaikan konsep kepada para pemain. Bermain keras dan itu akan saya usahakan,” kata Coach Luis.


“Jadi minggu ini kami akan fokus untuk meningkatkan kondisi fisik, jadi pekan depan kami bisa mengkombinasikan fisik dan taktik. Dan selanjutnya kita akan melanjutkan program untuk kompetisi yang akan datang,” ujarnya.


Wajah-wajah baru seperti Christian Rontini, Ambrizal Umanailo dan juga Rendy Oscario sudah mengikuti sesi latihan pertama ini. Begitu juga dengan para pemain asing seperti Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi, Bae Sin Yeong dan juga Javlon Guseynov.


Sementara itu gelandang asal Argentina, Mateo Bustos belum tiba di Tangerang, dimana dirinya masih menunggu visa untuk masuk ke Indonesia.

Jelang Pra-Musim, Pendekar Jalani Tes Medis
Tak Sulit Bagi Rontini Untuk Beradaptasi Di Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!