Hamka Hamzah Mengakhiri Kontrak dengan Persita Tangerang
Rabu, 31 Maret 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Saat Persita masih berkiprah di turnamen pra musim Piala Menpora 2021 dan bermarkas di Sleman, Yogyakarta, salah satu pemainnya, Hamka Hamzah resmi meninggalkan skuad Pendekar Cisadane. Hamka yang berseragam Persita sejak awal tahun 2020 harus mengucap perpisahan pada tim yang dibelanya di Liga 1 2020. Sejak November 2020, kontrak Hamka sudah berakhir di Persita.

Manajer Tim Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyebut keputusan melepas Hamka adalah kesepakatan kedua belah pihak, baik dari Hamka maupun dari manajemen Persita Tangerang. “Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim. Kedatangan Hamka musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020. Tapi sayang, pandemi muncul dan sepak bola terhenti. Tentu kita semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita, tapi kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya,” ujar Nyoman.

“Terima kasih juga sudah berjuang bersama Persita walaupun hanya sebentar. Banyak pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-juniornya. Sukses untuk perjalanan karier selanjutnya,” tambah Nyoman lagi.

Sementara itu, Hamka yang sudah mengumumkan perpisahannya dengan Persita pada Selasa, 30 Maret lewat akun Instagram pribadinya menyebut keputusan meninggalkan Persita bukan keputusan mudah. “Kontrak saya memang sudah berakhir sejak November 2020. Tapi waktu itu saya masih optimis bahwa kompetisi akan segera berjalan. Tapi karena kondisi pandemi seperti ini, semua serba tidak pasti. Sehingga sekarang saya mantap untuk mengambil keputusan bersama dengan manajemen Persita untuk saya mengundurkan diri dari Persita,” kata Hamka.

Meski singkat, pemilik nomor punggung 23 ini mengaku tidak akan pernah melupakan Persita sebagai bagian dari sejarah karier dan hidupnya. “Untuk seluruh rekan-rekan pemain, pelatih, official, manajemen semuanya. Terima kasih karena sudah menerima saya menjadi bagian dari keluarga besar Persita. Terima kasih atas kerja samanya setahun belakangan ini. Semoga semuanya senantiasa diberikan kesehatan. Walaupun saya tidak lagi bersama Persita, tapi Persita akan selamanya menjadi bagian hidup saya dan saya akan terus mendukung Persita di mana pun berlaga,” tambah Hamka.

Kepada para pendukung Persita, Hamka pun tak lupa menyampaikan salam perpisahannya. Terima kasih atas dukungannya pada saya selama di Persita. Terus dukung Pendekar Cisadane,” tutupnya.


Laga Kedua di Piala Menpora, Persita Takluk dari Persib Bandung
Persita Berharap Bisa Bawa Pulang Poin ke Tangerang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 31 56
3 Bali United 31 52
4 Madura United 31 50
5 PSIS SEMARANG 31 47
15 Persita Tangerang 31 32

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!