Persita Tangerang Jalin Kerjasama Dengan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya
Rabu, 18 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang FC resmi mengumumkan kerjasama dengan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya untuk jangka waktu dua tahun ke depan.


Sebagai klub profesional yang tampil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia atau Liga 1, Persita dan RS Pondok Indah - Bintaro Jaya akan saling bersinergi untuk mencapai target bersama di musim 2022/23.


dr. Mus Aida, MARS, M.H. selaku Hospital Director RS Pondok Indah Bintaro Jaya mengatakan: Kami menyadari pentingnya performa optimal dan pemulihan maksimal bagi para atlet dan pegiat olahraga untuk kembali berolahraga (return to sport) pasca cedera. Menjawab kebutuhan tersebut, kami menghadirkan layanan unggulan atau center of excellence terbaru yaitu Sport Medicine, Injury and Recovery Center (SMIRC) di RS Pondok Indah – Bintaro Jaya.”


“Didukung oleh peralatan dan modalitas canggih serta teknologi medis terkini, Sport Medicine, Injury & Recovery Center (SMIRC) juga memiliki deretan tenaga medis kompeten yang telah berpengalaman menangani para atlet profesional Indonesia. Jajaran dokter SMIRC yang terdiri dari para dokter spesialis kedokteran olahraga, dokter spesialis bedah ortopedi konsultan olahraga dan artroskopi, serta dokter spesialis gizi klinik ini turut menjamin pemulihan cedera dan peningkatan performa olahraga yang lebih cepat, sesuai dengan tagline We take you back to sport faster yang diidamkan oleh para atlet dan pegiat olahraga.”


“Tak hanya itu saja, SMIRC RS Pondok Indah – Bintaro Jaya juga dilengkapi dengan fasilitas terbaru yang lengkap dan modern, yang setara dengan center lainnya di kancah internasional. Berlokasi di Tangerang Selatan, RS Pondok Indah – Bintaro Jaya berharap dapat memberikan kemudahan jarak yang strategis bagi para pemain Persita Tangerang untuk memeriksakan kondisinya.”


“Kami menyediakan Pre Competition Medical Assessment serta layanan kesehatan yang diperlukan untuk penanganan cedera olahraga (sport injury), proses pemulihan (recovery), maupun peningkatan performa para atlet Persita Tangerang. Didukung oleh para dokter spesialis kedokteran olahraga yang berpengalaman menangani atlet profesional, baik untuk kompetisi skala nasional maupun internasional, SMIRC RS Pondok Indah - Bintaro Jaya siap memberikan layanan kesehatan terbaik bagi para atlet Indonesia, termasuk atlet Persita Tangerang.”


“Kami berharap Sport Medicine, Injury & Recovery Center (SMIRC), RS Pondok Indah – Bintaro Jaya dapat membantu para atlet Indonesia, terutama atlet Persita Tangerang, baik saat mereka mengalami cedera olahraga (sport injury), pada masa pemulihan pasca cedera olahraga sehingga dapat kembali berolahraga (return to sport) dengan optimal, maupun saat mereka ingin meningkatkan performa dan produktivitasnya, agar dapat tampil maksimal dalam menghadapi musim pertandingan (liga) selanjutnya.”


Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya, Evelyn Cathy menyambut baik sinergi antara RS Pondok Indah - Bintaro Jaya dan Persita Tangerang. 


“Persita menyambut baik kerjasama yang saling menguntungkan dengan RSPI Bintaro. Harapannya RSPI Bintaro dapat memberikan fasilitas kesehatan yang lebih maksimal kepada pemain Persita, melalui tenaga kerja yang profesional dan ahli di bidangnya serta juga dengan teknologi alat Kesehatan yang baik.


“Kerjasama ini akan berdurasi dua tahun, pertimbangan kami adalah karena RSPI mempunyai visi dan misi yang sama dengan kami, hal lainnya adalah dari  kerjasama ini diharapkan para pemain dapat tampil maksimal sepanjang musim karena merasa terlindungi dengan kerjasama ini. Nantinya para pemain akan lebih fokus  dan termotivasi tampil lebih baik di lapangan.”


“Harapannya tentu para pemain Persita mendapat perlindungan kesehatan dari kerjasama ini, bukan saja pada saat bertanding tapi pada saat berangkat ke tempat latihan, latihan, serta berangkat dan pulang dari pertandingan. Diharapkan para pemain lebih fokus dan tenang dalam bertanding apabila terjadi resiko cedera,” pungkasnya.


“Terakhir, saya optimis bahwa kedua pihak bisa saling mendukung dari segala sisi. RSPI Bintaro bisa memberikan layanan kesehatan yang terbaik, pelayanan yang responsif dan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dari tim Persita, dan juga dari pihak kami Persita bisa menjadi mitra yang baik untuk RSPI Bintaro. Saya juga harapkan, agar kerjasama ini bisa berlangsung dengan lancar untuk kedepannya.”

Penawaran menarik untuk Persita Members
Grygera Sediakan Jersey Persita di Pra Musim 2022
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 30 55
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!