Dhika Bayangkara Bicara Mengenai Persaingan Di Pos Penjaga Gawang Persita
Selasa, 28 Juni 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Untuk pertama kalinya penjaga gawang Dhika Bayangkara tampil untuk Persita Tangerang di ajang pra musim Piala Presiden 2022.


Berhadapan dengan Persis Solo pada Senin (27/6) malam, Persita meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol tunggal dari Elisa Basna di menit ke-45.


Dhika, 31 tahun, sebelumnya absen dalam beberapa pertandingan uji coba pra musim Persita karena masih dalam tahap pemulihan cedera pada engkel dan lututnya.


Namun pada Senin malam ia tampil dengan sejumlah penyelamatan krusial, termasuk menggagalkan eksekusi penalti dari Samsul Arif di babak kedua.


“Alhamdulillah sangat senang bisa kembali tampil dan dipercaya oleh pelatih meskipun ini hanya pramusim,” ujar Dhika.


Mengenai persaingan untuk pos penjaga gawang musim ini, Dhika merasa itu hal yang wajar untuk berada di satu tim. Ia menyebut bahwa Persita memiliki kiper berkualitas di musim ini.


“Persaingan dimana pun pasti akan selalu ada, buat saya Persita memiliki kiper yang bagus dan baik untuk Persita. Semoga saya dan kiper yang lain bisa memberikan yg terbaik untuk Persita,” lanjutnya.


“Target pribadi tentu saja saya ingin selalu tampil maksimal di setiap laga dan membawa Persita lebih baik lagi.”


Fokus Dhika dalam waktu dekat adalah terus melakukan penguatan pada lututnya agar benar-benar sembuh total dari cederanya.


Sebelumnya di laga pertama melawan PSIS Semarang, Dede Sulaiman didapuk untuk tampil, disusul oleh Rizky Darmawan yang tampil di dua laga selanjutnya melawan PSS Sleman dan Dewa United.


Persita finis di urutan ketiga klasemen Grup A dengan 6 poin, dan harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Menang Atas Persis, Persita Pulang Dengan Kepala Tegak
Cara Arif Setiawan Obati Kerinduan Kampung Halaman
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!