Cara Arif Setiawan Obati Kerinduan Kampung Halaman
Rabu, 29 Juni 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Bek kiri baru Persita Tangerang, Arif Setiawan untuk kali pertamanya tampil di ajang Piala Presiden 2022 di Solo. Wawan sapaan akrabnya, didatangkan pada musim ini oleh Persita, setelah ia sebelumnya membela Dewa United di kancah Liga 2.


Sebelumnya ia mengawali karir di kampung halamannya di Aceh bersama PSBL Langsa saat bermain di  Liga 2 beberapa musim lalu.


Kemudian, pemain yang juga bisa tampil sebagai winger ini direkrut Bhayangkara FC dan sempat dipinjamkan ke Persik Kediri di Liga 1 2020.


“Bangga senang bisa tampil di laga pertama, saya sudah melakukan yang terbaik walaupun hasil di pertandingan pertama belum maksimal,” ujar Wawan.


“Tetapi perlahan, Saya dan tim terus berkembang dan lebih kompak untuk bisa menampilkan yang terbaik untuk tim kebanggan. Saya mau ucapkan terima kasih buat suporter yang terus mendukung Persita selama bermain di Piala Presiden 2022.”


Setelah dua musim bermain untuk PSBL Langsa, Wawan memberanikan diri untuk merantau ke ibukota untuk mengembangkan karirnya hingga saat ini di Tangerang. 


Jauh dari keluarga menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pesepakbola, tak terkecuali yang dialami pemain yang akrab disapa Wawan ini.


“Ya kalau saya mengobati kerinduan yakni sering berkomunikasi dengan keluarga lewat video call, tanya soal kesibukan apa di rumah. Itu yang bisa membuat saya merasakan hangatnya dekat dengan keluarga,” lanjut Wawan.


“Saya juga sering pulang tanpa memberitahu keluarga di rumah, biar mereka terkejut,” ujarnya.


Tak hanya keluarga, makanan asli kampung halaman juga menjadi salah satu yang dirindukan oleh Wawan dalam perjalanannya sebagai pemain profesional.


Dengan Indomie Mi Instan Goreng Aceh kerinduan Wawan akan masakan keluarga dapat terobati. Hal itu diakui oleh sang pemain.


“Iya saat ingin makan masakan Aceh saya selalu buat Indomie Mi Instan Goreng Aceh, rasanya enak dan cocok dengan lidah saya,” ujar Wawan.


Indomie Mie Goreng Aceh sendiri memiliki mie tekstur tebal berbalut kekayaan rempah khas Aceh yang ramai, ditambah lagi makin lengkap dengan taburan bawang goreng, siap menyambut hari dengan penuh semangat dan energi.


Bagi kalian ingin merasakan varian nusantara Indomie kalian bisa mendapatkannya disini.

Dhika Bayangkara Bicara Mengenai Persaingan Di Pos Penjaga Gawang Persita
Pentingnya Asupan Nutrisi Pendekar Selama Tampil Di Piala Presiden 2022
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!