Pentingnya Asupan Nutrisi Pendekar Selama Tampil Di Piala Presiden 2022
Kamis, 30 Juni 2022
Share With :

Persita Tangerang baru saja kembali dari lawatan mereka di Solo, Jawa Tengah untuk mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Selama kurun waktu 18 hari, Persita memainkan empat pertandingan. Pasukan Alfredo Vera berhasil meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan. Enam poin belum cukup untuk membawa mereka lolos ke babak 8 besar.

Disela-sela padatnya jadwal pertandingan, tentu asupan gizi dan nutrisi sangat dibutuhkan oleh para pemain Persita. Selain menu makanan kaya protein untuk meminimalkan cedera, nutrisi juga dibutuhkan oleh mereka. Salah satu opsinya tentu melalui Susu Indomilk.

Kehadiran Susu Indomilk UHT sangat membantu para pemain Persita dalam menjalani latihan dan juga pertandingan. Susu dalam kemasan kotak siap minum diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time, dipanaskan pada suhu 140-145 Celcius selama 4 detik yang akan membunuh bakteri jahat).

"Pada prinsipnya susu dapat sebagai nutrisi yang menunjang atlet baik sebelum, saat, maupun setelah olahraga," ujar Dokter Tim Persita, Pratama Wicaksana Wijaya.

Susu Indomilk UHT cocok dinikmati kapan saja, termasuk saat para pemain Persita menjalani latihan pagi hari. Susu Indomilk UHT dapat dikonsumsi dalam suhu ruang maupun disajikan dingin.

Selain memberikan energi, Susu Indomilk UHT juga menjadi sumber asupan vitamin B12 dan vitamin D yang cukup sulit didapatkan dari makanan lain.

"Susu memiliki komponen makronutrien (karbohidrat, protein) yang mampu memberikan tenaga dan membantu pemulihan atlet," lanjut pria yang akrab disapa Tommy ini.

"Selain itu susu juga memiliki komponen vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk merevitalisasi tubuh kita."

Dengan banyaknya energi yang dibutuhkan dan juga dikeluarkan oleh para pemain Persita, tentu Susu Indomilk UHT sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai sumber energi dan nutrisi.

"Selain itu juga karena susu bentuknya cairan, juga dapat berfungsi sebagai hidrasi," papar sang Dokter.

Kalian bisa mendapatkan berbagai produk Susu Indomilk di gerai minimarket di sekitar anda.

Cara Arif Setiawan Obati Kerinduan Kampung Halaman
Jelang Liga 1 Bergulir, Indomilk Arena Jalani Perawatan Berkala
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!