Ambrizal Umanailo Rekrutan Terbaru Persita
Minggu, 14 Mei 2023
Share With :

Persita dengan bangga mengumumkan rekrutan terbaru dalam diri Ambrizal Umanailo untuk musim kompetisi 2023/24.


Winger cepat berusia 26 tahun ini tak sabar untuk segera bisa membela Pendekar Cisadane di lapangan. Umai sapaan akrabnya, mengatakan proses kepindahannya ke Tangerang tak menemui hambatan.


“Kepindahan saya ke Tangerang berjalan dengan lancar, negosiasi tak menemui hambatan. Keseriusan dari manajemen Persita membuat saya tak ragu untuk memilih klub yang akan saya bela untuk musim 2023/24,” bukanya.


Salah satu hal yang membuat Umai tak lagi membela klub asal Kalimantan adalah keluarga. Dimana dirinya saat ini ingin lebih dekat dengan keluarga, dimana Persita adalah opsi terbaik yang ia miliki.


“Sebagai pemain profesional tentu menit bermain menjadi hal yang sangat penting, namun dekat dengan keluarga di Tangerang menjadi hal positif dan motivasi bagi saya.


“Saya ingin terus berkembang sebagai pemain di tiap musim, dan saya melihat Persita adalah klub yang bisa memberikan para pemain kesempatan di lapangan untuk tampil dan unjuk gigi.


“Saya akan terus bekerja keras dan termotivasi untuk membayar kepercayaan dari pelatih pastinya. Saya ingin sukses di Persita musim ini,” paparnya.


Persita akan menjadi tim keempat dalam karir profesionalnya. Ia berharap bisa berkontribusi bersama para pemain lain untuk membawa tim finis di posisi terbaik musim depan.


“Target saya tentu ingin membawa Persita menjadi tim yang disegani di Liga 1 musim ini. Meraih prestasi yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya.”


Musim lalu Umai tampil sebanyak 21 pertandingan untuk dua klub. Yakni Borneo FC di putaran kedua dan di awal musim bersama Barito Putera. 


Kabar mengenai dukungan luar biasa dari suporter Persita pun sempat ia rasakan saat bertandang ke Tangerang.


“Persita adalah tim besar dengan sejarah hebat di persepakbolaan Indonesia. Persita juga memiliki suporter yang luar biasa fanatik dan setia mendukung tim di setiap laga. Saya tak sabar untuk bisa merasakannya secara langsung di Indomilk Arena,” paparnya.

Selamat Datang Pendekar Umanailo!

Mario Jardel Terus Menjaga Kondisi Di Jeda Kompetisi
Ambisi Abu Rizal Bersama Persita Di Musim Baru
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!