Mario Jardel Terus Menjaga Kondisi Di Jeda Kompetisi
Jumat, 12 Mei 2023
Share With :

Bek sayap Mario Jardel akan menjalani tahun keduanya bersama Persita di musim kompetisi 2023/24. Ia pun memiliki asa untuk selalu dalam kondisi fit dan siap tampil bersama Pendekar Cisadane.


Musim lalu di ajang Liga 1, Jardel bermain di 14 pertandingan. Jardel sempat absen di selama beberapa pekan karena mendapat cedera. Selama jeda kompetisi ini, Jardel selalu menjaga kondisi fisik tubuhnya dengan berlatih mandiri.


“Saya berlatih di rumah agar kondisi kebugaran badan saya tetap terjaga dan tentu berkumpul dengan keluarga juga,” buka Jardel.


“Musim lalu saya mendapat menit bermain yang lebih baik dari tahun sebelumnya, itu sebuah peningkatan bagi saya pribadi. Namun saya juga sempat absen di beberapa pekan karena cedera.”


Sosok berusia 22 tahun ini pun berharap di musim baru dirinya bisa menampilkan permainan yang lebih konsisten dan membantu tim meraih target.


“Target saya sama seperti pemain yang lainnya yaitu bermain secara reguler dan pastinya akan memberikan permainan yang maksimal untuk tim,” ujarnya.


“Kami adalah tim dengan kekeluargaan yang sangat kuat maupun didalam maupun diluar lapangan. Itu yang membuat kami mudah berkomunikasi dengan pelatih dan juga pemain.”


Jardel tak sabar untuk kembali bermain dengan dukungan penuh Persita Fans di Indomilk Arena. Hal yang ia rasakan pada musim lalu.


“Persita Fans terus dukung dan doakan kami di setiap pertandingan, karena kalian adalah bagian dari kami juga. Mari kita berjuang bersama demi lambang Persita di dada,” pungkas Jardel.


Semangat Pendekar untuk terus berjuang di setiap pertandingan tak lepas dari dukungan Indomilk Susu Steril.


Indomilk menghadirkan susu steril dalam kemasan kaleng yang cocok untuk dikonsumsi para pemain Persita saat menjalani aktivitas sehari-hari supaya #RasanyaLebihNyaman


Indomilk Susu Steril tersedia dalam dua varian rasa, yaitu Plain (Original) yang nggak eneg dan Honey (dengan Madu Alami) yang rasa manisnya pas.


Kalian bisa beli dan cobain Indomilk Steril hanya di toko terdekat di kotamu dan juga e-commerce favorit kalian!

Selamat Datang Christian Rontini Di Persita!
Ambrizal Umanailo Rekrutan Terbaru Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!