Alfredo Vera Masih Optimis Kejar Target Di Awal Musim
Minggu, 22 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 2-3 dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2022/23. Bermain di Indomilk Arena, Pendekar Cisadane pun gagal meraih poin di lima laga terakhir.


Menanggapi hasil ini, Alfredo Vera memuji kerja keras para pemain. Tampil baik di babak kedua, Persita harus kecolongan oleh gol-gol dari pemain asing lawan.


“Kami bermain bagus di babak pertama dan sudah dapat banyak peluang bahkan bisa unggul lebih dulu. Tapi kita tidak bisa mempertahankan keunggulan sampai babak pertama. Mereka satu kali melepaskan tendangan dan bisa mencetak gol,” buka Vera dalam sesi jumpa persnya.


“Saya tidak bisa mengerti kenapa bisa terjadi, kita banyak memiliki peluang tapi tidak bisa menjadi gol. Dan akhirnya mereka di babak kedua bisa melepaskan dua kali tembakan dan semuanya bisa gol. Kita mengejar ketertinggalan tapi tidak bisa. Menurut saya, tim sudah memberikan yang maksimal, pemain sudah kerja keras.”


Hasil ini membawa Persita masih belum merangkak naik di posisi ke-10 klasemen dengan raihan 25 poin. Meski demikian Vera masih optimis skuadnya bisa meraih posisi tujuh besar seperti target di awal musim.


“Sampai masih ada kesempatan itu bisa terjadi, karena kalau saya lihat kita hanya selisih satu-tiga poin untuk masuk tujuh besar. Masalahnya kita banyak hilang poin, membuat kita kebawah juga.”


Tampil cukup baik di awal musim namun liga harus terhenti selama dua bulan membuat Persita nampak kehilangan gaya bermain. Hal itu juga dibenarkan oleh Vera sembari terus mencari solusi untuk laga selanjutnya.


“Ya sebelum berhenti di kompetisi kita bermain bagus dan stabil bisa raih kemenangan cukup banyak. Setelah kompetisi mulai lagi, kita jadi sulit menang, saya juga terus mencari solusinya, tim tetap main hampir sama,” kata pelatih asal Argentina ini.


“Menurut saya hari ini kita main cukup bagus, hanya hasil tidak sesuai. Kita cari solusi, mungkin dalam proses ini juga pasti ada pemain yang turun kondisi dan untuk kembali butuh waktu. Kita lagi berusaha untuk mereka tampil bagus di tiap pertandingan,” papar Vera.


Di laga selanjutnya Persita akan menjamu Persis Solo pada hari Sabtu (28/1) di Indomilk Arena.

Pendekar Cisadane Kembali Kurang Beruntung Saat Hadapi Dewa United
Bae Sin Yeong Jalani 50 Pertandingan Untuk Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Persib 20 42
2 Persija 21 41
3 PSM 21 41
4 Madura United 22 37
5 Borneo FC 20 36
8 Persita Tangerang 21 27

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!