Pendekar Cisadane Kembali Kurang Beruntung Saat Hadapi Dewa United
Minggu, 22 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 2-3 dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2022/23.


Bermain di Indomilk Arena, Pendekar Cisadane harus menyerah di tangan tetangga barunya tersebut.


Dalam laga ini, Alfredo Vera menurunkan beberapa perubahan di susunan pemain sejak menit awal. Hanis Sagara dipercaya tampil bersama Ramiro Fergonzi, sementara Dede Sulaiman ada dibawah mistar gawang untuk pertama kalinya pada musim ini.


Persita mengawali laga dengan baik, terbukti di menit ke-9 Hanis Sagara melepaskan tendangan ke gawang yang merepotkan kiper M Natshir.


Terus menyerang dan tampil agresif berbuah hasil bagi Persita, saat Ramiro Fergonzi menjebol gawang pada menit ke-21. Umpan silang dari Muhammad Toha mampu dimanfaatkan dengan baik melalui tandukan Ramiro untuk membawa Persita unggul.


Di menit ke-35 Dewa United mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan keras Karim Rossi di sisi kanan.


Sebelumnya Ramiro memiliki peluang, namun sontekan back-heelnya masih terlalu lemah. Begitu juga dengan tendangan keras Arif Setiawan yang masih bisa ditepis kiper lawan.


Pada babak kedua Dewa United tampil gencar dan mampu menggandakan keunggulan lewat tendangan Majed Osman dari luar kotak penalti.


Tak lama berselang atau pada menit ke-52 kembali Karim Rossi mencetak gol individu, usai memenangi duel satu lawan satu dengan Yohanes Kandaimu.


Gol Bae Sin Yeong sedikit membawa harapan bagi Persita untuk mengejar ketertinggalan di menit ke-67. Sayang Pertis yang terus menekan pertahanan lawan tidak bisa mencari gol penyeimbang. Skor 3-2 menutup laga untuk kemenangan Dewa United.


Hasil ini memperpanjangan rentetan lima laga tanpa kemenangan bagi Persita. Dimana Persita ada di urutan ke-10 dengan raihan 25 poin dari 20 pertandingan.


Di laga selanjutnya Persita akan menjamu Persis Solo pada hari Sabtu (28/1) di Indomilk Arena.

Jumpa Dewa United, Persita Ingin Hentikan Tren Negatif
Alfredo Vera Masih Optimis Kejar Target Di Awal Musim
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Persib 20 42
2 Persija 21 41
3 PSM 21 41
4 Madura United 22 37
5 Borneo FC 20 36
8 Persita Tangerang 21 27

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!