Bae Sin Yeong Jalani 50 Pertandingan Untuk Persita
Selasa, 24 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Bae Sin Yeong merasa senang dirinya bisa menjalani 50 pertandingan bersama Persita Tangerang, saat berjumpa dengan Dewa United, Minggu (22/1) kemarin.


Sayangnya torehan satu gol gelandang asal Korea Selatan itu tak bisa membantu Pendekar Cisadane meraih kemenangan, usai tumbang dari lawan dengan skor 2-3.


Meski demikian Bae Sin Yeong sangat bersyukur bisa menjalani pertandingan ke-50 bersama Persita di musim keduanya. Ia sangat berterima kasih atas dukungan tiada henti dari Persita Fans.


“Terima kasih kepada tim Persita yang memberi saya kesempatan untuk bisa tampil dalam 50 pertandingan,” ujar Bae Sin Yeong.


“Benar jika kami sedang dalam performa yang kurang baik saat ini, tapi kami akan selalu berusaha sekuat mungkin berlatih dan meraih kemenangan,” lanjutnya.


“Saya dan rekan setim yang lain ingin segera mengakhiri rentetan buruk ini, jadi kami berharap dukungan para suporter.”


Di musim pertamanya di Indonesia pada Liga 1 2021/22, pemain kelahiran Gimcheon, Gyeongbuk ini tampil sebanyak 32 pertandingan dan mencetak dua gol. Di musim ini ia sudah berlaga dalam 18 pertandingan dan mencetak dua gol.


“Saya ingin membayar kepercayaan kepada suporter dengan permainan dan hasil positif tentunya di setiap pertandingannya.”


Tekad untuk meraih kemenangan akan dijalani Bae Sin Yeong dan para Pendekar lain saat menjamu Persis Solo pada pekan ke-21, Sabtu (28/1) mendatang.


Salah satu rahasia fisik prima Bae Sin yeong adalah Indomilk Susu Steril setiap harinya.


Indomilk Susu Steril bikin badan jadi lebih nyaman. Tersedia dalam dua varian rasa yaitu Plain dan Honey. Rasanya nikmat, minum susu jadi #NyamanTanpaEneg!


Yuk, Persita Fans cobain juga! Indomilk Susu Steril tersedia di toko-toko terdekat, atau bisa juga beli di Indofood Official Store melalui e-commerce favoritmu. Terus dukung Persita bareng Indofood!

Alfredo Vera Masih Optimis Kejar Target Di Awal Musim
Pratinjau Pekan 21 Liga 1: Persita vs Persis Solo
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Persib 20 42
2 Persija 21 41
3 PSM 21 41
4 Madura United 22 37
5 Borneo FC 20 36
8 Persita Tangerang 21 27

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!