Yogi Triana dan Pengalaman Jadi Ayah untuk Kali Pertama
Senin, 15 Juni 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Kabar bahagia datang dari Pendekar Yogi Triana, penjaga banteng terakhir pertahanan Persita Tangerang. Sabtu, 13 Juni 2020 pagi, Yogi dan istri dikarunia anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Yogi yang menikah pada 16 Agustus 2019 lalu ini mengaku sangat bahagia menyambut kedatangan anak pertamanya. Apalagi, ia berkesempatan untuk mendampingi persalinan istri secara langsung.

“Alhamdulillah berjalan lancar tanpa halangan apa pun. Dan alhamdulillah saya bisa mendampingi istri saat lahiran mulai dari pembukaan 1 hingga 8. Walaupun jujur, awalnya saya takut lihat darah ya. Tapi waktu lihat anak saya lahir ke dunia, saya enggak bisa berkata apa-apa lagi selain bersyukur dan berterima kasih sama Allah,” ujar kiper kelahiran 5 Juli 1994 ini.

Yogi dan istri pun sudah menyiapkan nama yang indah untuk sang buah hati. “Nama sih sebenarnya semua dari istri ya. Namanya Kayla Adrienne Rezfan. Artinya anak perempuan yang kaya akan hati yang bersih, murni dan kelak jadi bidadari surga,” tambah Yogi.

Setelah dikaruniai anak pertama, hingga saat ini pun pemain bernomor punggung 28 ini mengaku masih seperti bermimpi sudah menyandang status sebagai seorang bapak. “Jujur rasanya masih enggak nyangka udah jadi seorang bapak. Sampai detik ini enggak bisa berkata apa-apa selain bersyukur dan berterima kasih sama Allah sudah dikasih kepercayaan secepat ini untuk jadi bapak.”

Sebagai orang tua, Yogi tentu sudah merancang harapan untuk sang buah hati kelak. “Harapan saya untuk anak perempuan saya, semoga bisa jadi anak yang salehah, berbakti pada orang tua dan keluarga, berbakti pada nusa dan bangsa dan semoga bisa jadi wanita yang membanggakan orang tua. Amin.”

Selamat, Yogi Triana!


Riky Kayame Menanti Gelar Sarjana di Tengah Pandemi
Cerita Annas Fitranto Dilatih Ayah Selama Pandemi
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 29 69
2 Persib 29 54
3 Bali United 29 49
4 Madura United 29 46
5 PSIS SEMARANG 29 46
16 Persita Tangerang 30 31

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!