Vidal Takjub Dengan Keindahan Alam Indonesia
Minggu, 30 Oktober 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Gelandang Argentina Ezequiel Nolberto Vidal atau akrab disapa Pulga memanfaatkan jeda pertandingan Liga 1 musim 2022/23 dengan menikmati keindahan alam Indonesia.


Vidal bersama dengan keluarga kecilnya mengunjungi Bali selama sepekan dan ia sangat terpesona dengan keindahan Pulau Dewata.


“Kami sekeluarga pergi ke Bali selama satu minggu, disana kami mengunjungi banyak tempat yang indah dan tentu pantai yang sangat bagus,” ujar Vidal.


“Indonesia negara kepulauan yang besar dan benar bahwa negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa,” lanjutnya.


Sembari berlibur singkat, Vidal tak lupa untuk terus menjaga kebugarannya selama masa jeda kompetisi. Ia sangat berharap segera ada kejelasan tentang kelanjutan Liga 1 musim ini.


“Saya terus berlatih di gym dan di rumah untuk menjaga kondisi fisik saya. Selain itu saya sempat berlatih di lapangan bersama salah satu rekan saya di Indonesia,” kata pemain berusia 27 tahun ini.


“Semoga saja kami segera kembali bermain, tak sabar untuk bisa turun ke lapangan mengenakan seragam Persita kembali. Para pemain butuh kompetisi dan melanjutnya kerja keras kami untuk terus berada di papan atas klasemen.”


Menjadi salah satu debutan di ajang Liga 1, Vidal tampil memukau dengan torehan 4 gol dan 3 assist dalam sembilan laga yang ia mainkan bersama Pendekar Cisadane.


Setelah diliburkan selama dua pekan lebih, para pemain Persita akan kembali berlatih di Tangerang mulai 31 Oktober 2022 esok.

Wawancara Eksklusif Ahmed Rully Zulfikar Saat Membawa Visi-Misi Persita Ke Portugal
Alfredo Vera Jadwalkan Laga Uji Coba
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!