Alfredo Vera Jadwalkan Laga Uji Coba
Rabu, 2 November 2022
Share With :

Tangerang - Skuad Persita Tangerang kembali berkumpul dan berlatih awal pekan ini di Indomilk Arena, usai menjalani libur beberapa pekan.


Dibawah arahan langsung pelatih kepala Alfredo Vera, Pendekar Cisadane mulai berlatih untuk mengembalikan fisik dan stamina.


Meski belum mengetahui kapan Liga 1 musim 2022/23 bergulir kembali, Vera ingin para pemainnya terus menjaga konsistensi saat berlatih. Laga uji coba pun akan diagendakan oleh Coach Vera.


“Kami kembali berlatih hari ini (Senin, 31 Oktober 2022) dan fokus untuk bersiap karena kompetisi mungkin saja akan lanjut akhir bulan depan. Semoga kompetisi akan jalan lagi, jadi pemain harus tetap fokus dan kami kembali benahi fisik lagi," kata Alfredo Vera.


"Uji coba pasti akan kami lakukan untuk menjaga performa pemain,” lanjutnya.


Vera berharap musim Liga 1 kembali berlanjut, apalagi akan banyak turnamen internasional menanti Timnas Indonesia pada tahun depan.


“Pasti yang saya mau liga kembali bermain, kompetisi jalan lagi. Karena ini tidak bagus buat sepak bola Indonesia jika terlalu lama berhenti," tutur Vera.


"Karena banyak pemain, pelatih dan banyak orang hidup dari sepak bola. Klub harus jalan karena bisa mempengaruhi finansial mereka, jadi semoga semua bisa lancar kembali.”


Setelah musim 2020 terhenti di awal karena pandemi COVID-19, sepakbola Indonesia kembali harus terhenti di pekan ke-11 musim ini usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Vidal Takjub Dengan Keindahan Alam Indonesia
Terus Jaga Intensitas Dalam Latihan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!