Vera Puji Semangat Juang Pemain Persita
Kamis, 25 Agustus 2022
Share With :

Bekasi, Jawa Barat - Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera memuji penampilan anak asuhnya dalam pertandingan melawan Persija Jakarta di pekan keenam BRI Liga 1, Rabu (24/8) malam.


Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Persita harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tunggal Persija dicetak di penghujung laga melalui titik putih, Abdulla Yusuf Helal, setelah Nelson Alom menjatuhkan Alfriyanto Nico di kotak penalti.


"Saya tetap bangga mereka (pemain) sudah tampil sangat luar biasa. Permainan seimbang, kami ada peluang yang bisa dijadikan gol. Namun Andritany membuat Persija selamat," kata Alfredo Vera dalam konferensi pers usai pertandingan.


Sementara menanggapi gol penalti Persija di ujung laga, Vera itu tak bisa berkomentar banyak. Menurutnya, permainan yang bagus bisa berubah karena hal kecil.


"Kadang-kadang hal-hal kecil memang bisa terjadi yang membuat skor berubah," pungkasnya.


Selanjutnya pada pekan ketujuh Pendekar Cisadane akan berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/8/2022).


Vera sendiri belum berpikir panjang untuk laga melawan Bhayangkara FC.


"Sekarang kami harus istirahat dan besok baru kami pikirkan pertandingan berikutnya," ujar Vera.


Senada dengan sang pelatih, gelandang Fahreza juga menyebutkan ia dan rekan setimnya sudah tampil baik. Namun keberuntungan belum ada untuk Pendekar Cisadane.


“Tadi teman-teman sudah bermain bagus, menjalankan instruksi pelatih. Lalu juga pemain kompak, namun belum diberikan hasil terbaik. Keberuntungan ada di tim Persija,” ujar pemain asal Ternate ini.


Dengan kekalahan ini Persita masih tertahan di posisi empat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 12 poin.

Gol Menit Akhir Jadi Pembeda Di Laga Persita Kontra Persija
Pratinjau Pekan 7 Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Persib 20 42
2 Persija 21 41
3 PSM 21 41
4 Madura United 22 37
5 Borneo FC 20 36
8 Persita Tangerang 21 27

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!