Tatap Paruh Kedua Musim 2022/23 Dengan Optimisme Tinggi
Senin, 2 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Menyongsong tahun baru 2023 tentu menjadi semangat dan harapan baru bagi semua yang berada di Persita Tangerang.


Hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir membuat pelatih Alfredo Vera harus berbenah dalam menghadapi paruh kedua musim ini.


Sempat tampil konsisten di awal musim hingga kompetisi terhenti di pekan ke-11 karena insiden Kanjuruhan, jalan terjal dihadapi Pendekar Cisadane saat musim dilanjutkan dengan sistem sentralisasi dan tanpa penonton.


Dalam enam pertandingan, Persita hanya meraih satu kemenangan yakni melawan RANS Nusantara dengan skor 4-1. Lima laga lain berakhir dengan kekalahan, yaitu Bali United (2-3), PSM Makassar (1-3), Arema FC (0-2) dan Barito Putera (0-3).


"Kita memulai kompetisi dengan baik, setelah musim ini berhenti kita terlihat berbeda. Dulu peluang yang kita miliki bisa menjadi gol, dan sekarang kita memiliki banyak kesalahan di lini belakang," ujar Alfredo Vera melihat perbedaan timnya.


"Semua berubah dan itu momen yang tidak baik buat kita. Walaupun demikian kita masih ada di posisi kedelapan, dan menurut saya itu cukup baik. Pastinya kita akan ada evaluasi di putaran kedua nanti. Setelah beberapa hasil tidak maksimal yang kita dapatkan, tentu kami akan berpikir untuk putaran kedua."


Ketika ditanya mengenai kelanjutan musim dengan sistem sentralisasi dan tanpa penonton, Alfredo Vera tak mau kondisi tersebut menjadi sebuah alasan baginya saat meraih hasil buruk.


“Kalau sistem kompetisi saat ini tidak ada masalah. Saat kalah pasti mental bisa turun, kita berusaha angkat. Tapi dari semua pertandingan, mungkin saat melawan PSM dan Barito yang memang kita kalah dari segi permainan.”


“Saat melawan Persib dari segi permainan kita tidak kalah, tentu kekalahan dapat membuat mental pemain akan turun sedikit. Kami akan bangkit di putaran kedua pastinya,"


Rencananya putaran kedua akan dimulai pada 14 Januari 2023 mendatang dengan diperbolehkan penonton kembali ke stadion dan sistem normal (kandang dan tandang).


Semangat Pendekar untuk terus berjuang di setiap pertandingan tak lepas dari dukungan Indomilk Susu Steril.


Indomilk menghadirkan susu steril dalam kemasan kaleng yang cocok untuk dikonsumsi para pemain Persita saat menjalani aktivitas sehari-hari supaya #RasanyaLebihNyaman


Indomilk Susu Steril tersedia dalam dua varian rasa, yaitu Plain (Original) yang nggak eneg dan Honey (dengan Madu Alami) yang rasa manisnya pas.


Kalian bisa beli dan cobain Indomilk Steril hanya di toko terdekat di kotamu dan juga e-commerce favorit kalian!

Hasil Risk Assessment Mabes Polri, Indomilk Arena Layak Gelar Laga Liga 1
Berharap Lebih Baik Lagi Di Putaran Kedua
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!