Berharap Lebih Baik Lagi Di Putaran Kedua
Selasa, 3 Januari 2023
Share With :

Tangerang - Persita bersiap menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022/23 dengan optimisme tinggi. Resolusi tahun baru pun diungkapkan oleh kapten tim Muhammad Toha untuk membawa Pendekar Cisadane mencapai target yang dicanangkan sejak awal musim.


Setelah menjalani 17 pertandingan atau paruh pertama musim ini, Persita sukses mengumpulkan raihan 25 poin dan ada di urutan ke-8 klasemen sementara.


Toha berharap di putaran kedua nanti Persita bisa tampil lebih konsisten dan bersaing di papan atas klasemen.


“Tentu saya ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan untuk Persita. Semoga Persita tampil lebih baik lagi di tahun ini dan bersaing di papan atas Liga 1,” ujar Toha.


“Bersama rekan setim yang lain saya harap tim ini bisa menjadi juara Liga 1,” papar pemain asal Bontang ini.


“Apalagi kami bisa bermain lagi di Indomilk Arena dan mendapat dukungan penuh dari para Persita Fans, tentu ini menjadi motivasi ekstra bagi kami para pemain.”


Hal senada juga diutarakan oleh penjaga gawang Dhika Bayangkara, yang berharap bisa membantu Persita meraih prestasi tertinggi di musim ini.


“Harapan saya tentu saja bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Persita dan bisa membawa tim ini berada di posisi yang lebih baik dari posisi musim lalu,” ujar Dhika.


“Saya sangat bangga berada di tim ini dan saya yakin kami bisa mencapai target,” lanjutnya.


Dhika, 31 tahun, tampil dalam 15 pertandingan pada musim ini. Ia absen dalam pekan ke-17 karena mendapat cedera pada tulang hidungnya.


Pertandingan terdekat Persita yaitu laga tandang melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya pada 14 Januari 2023 mendatang.


Sama seperti Indomie yang selalu menghadirkan varian rasa yang menarik, seperti Indomie Mie Goreng Kebab Rendang.


Varian baru ini memiliki mie yang lebar kenyal dengan kombinasi bumbu rasa kebab dari campuran mayo dan minyak bumbu rendang khas Padang. Topping ala kriuk rendang-nya memperkaya rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang!


Kalian bisa mendapatkan Indomie Mie Goreng Kebab Rendang di Indomaret dan Alfamart sekitar anda dan juga disini.

Tatap Paruh Kedua Musim 2022/23 Dengan Optimisme Tinggi
Persita Resmi Lepas Tiga Pemain
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!