Tampil di Piala Menpora 2021, Persita Didukung Apparel DJ Sport
Senin, 8 Maret 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Sebagai salah satu tim yang berlaga di kasta kompetisi tertinggi negeri ini, Liga 1, Persita Tangerang akan segera berlaga di ajang turnamen pra musim Piala Menpora 2021 yang rencananya akan digelar di akhir bulan Maret ini. Demi menampilkan permainan terbaiknya di turnamen tersebut kelak, Persita pun telah melakoni latihan perdana pada Rabu, 3 Maret 2021.

Tak cuma menyiapkan performa tim yang akan berlaga di lapangan, Persita pun tentunya sudah mempersiapkan kebutuhan pendukung lainnya yang akan melengkapi penampilan para Pendekar Cisadane, terutama jersey dan kelengkapan kostum pemain, pelatih dan official tim. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Persita pun menjalin kerja sama dengan salah satu brand custom sportswear ternama di Indonesia, DJ Sport.

Kiprah DJ Sport di kancah sportswear Indonesia tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Sejak tahun 2013, brand asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini sudah pernah menjadi apparel penyedia jersey untuk tim-tim seperti Persela Lamongan, PSMS Medan, PSS Sleman, tim futsal Blacksteel Manokwari hingga Timnas Futsal Indonesia. Tahun lalu, DJ Sport pun menjadi penyuplai kostum untuk Persis Solo di Liga 2 dan Persikabo di Liga 1.

Kini giliran Persita yang akan berpartner dengan DJ Sport khusus di ajang turnamen Piala Menpora 2021. “Kami tentu sangat berterima kasih pada DJ Sport atas kerja sama yang baik ini. Persita akan sepenuhnya didukung DJ Sport untuk kelengkapan kostum tim, pelatih dan official di Piala Menpora 2021. Ini juga sebagai bentuk dukungan Persita terhadap kehadiran brand-brand lokal di Indonesia. Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan dengan semoga dengan kostum berkualitas terbaik, Persita bisa meraih prestasi yang baik pula di Piala Menpora nanti,” ujar Evelyn Cathy, Direktur Komersial Persita Tangerang.

“Sejak awal, Persita memang selalu ingin membangun relasi yang baik dengan pengelola UKM lokal. Di Tangerang pun, kita sudah menggagas kerja sama serupa dengan brand lokal Tangerang yang akan segera kita luncurkan beberapa waktu ke depan. Jadi semangat kami masih tetap sama, untuk memberdayakan brand lokal karya anak bangsa. Itu juga yang menjadi alasan kami untuk bekerja sama dengan DJ Sport,” tambah Cathy.

Sementara itu, pemilik sekaligus direktur DJ Sport, Dimas Yustisia Putra juga menyambut baik kerja sama yang baru kali pertama dilakukan antara pihaknya dan Persita. “Bagi kami, ini adalah bentuk sinergi yang baik antara Persita dan DJ Sport. Kami sangat mendukung kemajuan sepak bola nasional dan ini adalah salah satu jalan bagi kami untuk mewujudkan dukungan tersebut, melalui tim Persita Tangerang. Semoga dengan kelengkapan kostum yang kami produksi untuk Persita kali ini, bisa mendukung Persita juga untuk mengarungi kompetisi pra musim 2021 agar bisa mencapai prestasi terbaik.”

Nantinya, DJ Sport akan menyuplai seluruh kelengkapan kostum tim Persita Tangerang. Selain dua jenis jersey, ada pula jersey latihan, jersey pelatih dan official, t-shirt, polo shirt, kaus kaki hingga rompi latihan yang akan dikenakan pemain, pelatih serta official tim Persita selama gelaran Piala Menpora 2021. 

Untuk pertandingan, Persita akan mengenakan dua jenis jersey berwarna ungu dan hitam. Sementara untuk jersey latihan juga terdiri dari dua jenis, masing-masing berwarna abu-abu dan putih dan emas. Sementara untuk kiper akan mengenakan warna hijau dan kuning. Untuk jersey pertandingan akan tersedia juga di semua kanal penjualan Persita Store (offline dan online) mulai Rabu, 10 Maret 2021.


Persita Gelar Latihan Perdana Usai Rehat Empat Bulan
Piala Menpora 2021, Persita Berkandang di Sleman
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!