Skuad Persita Tetap Jalani Latihan Rutin
Jumat, 7 Oktober 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Kompetisi Liga 1 musim 2022/23 harus dihentikan sementara usai kejadian yang merenggut ratusan korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10) lalu, usai laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya.


Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara berharap kejadian di Malang adalah yang terakhir kali di kancah persepakbolaan nasional. Ia berharap pembenahan dan evaluasi dilakukan dari segala pihak, agar pertandingan berjalan aman dan nyaman untuk siapapun yang datang ke stadion.


“Kami sangat menyesalkan kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mewakili keluarga besar Persita Tangerang saya menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban Aremania,” ujarnya.


“Tentu situasi ini bukan yang kami harapkan terjadi. Kemanusiaan diatas segalanya, sepakbola seharusnya olahraga yang menyenangkan untuk semua pihak.”


Untuk saat ini Persita akan menunggu keputusan operator Liga 1 dalam hal ini PT Liga Indonesia Baru.


“Kami menghormati keputusan dari LIB sebagai operator kompetisi untuk penghentian sementara Liga 1. Saya berharap juga kejadian ini menjadi yang terakhir dan kita bisa menemukan solusi terbaik soal masalah keamanan di stadion dan saat pertandingan berlangsung.”


“Para pemain akan tetap berlatih sesuai program dari pelatih. Pada intinya kami menghormati dan menunggu keputusan dari pihak terkait,” paparnya.


Dalam 11 pertandingan musim ini, Persita berada di peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

 

Kebutuhan nutrisi skuad Persita menjadi hal terpenting bagi staf pelatih di masa rehat kompetisi musim ini. 


Untuk itu Indomilk Susu Steril hadir dalam memenuhi kebutuhan nutrisi Pendekar Cisadane setiap harinya. 


Indomilk Susu Steril dibuat dari susu segar pilihan yang berkualitas tinggi, memiliki rasa dan aroma yang tidak bikin eneg.


Indomilk Susu Steril tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu Plain (Original) dan Honey (dengan Madu Alami) yang manisnya pas untuk para pemain.


Untuk mendapatkan Indomilk Susu Steril kalian bisa langsung membelinya di toko terdekatmu!

Duka Mendalam Bagi Sepakbola Indonesia
Harapan Rifky Dwi Septiawan Setelah Kembali Ke Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!