Sambut Liga 1, Persita Agendakan Tiga Kali Uji Coba
Kamis, 7 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang terus bersiap diri untuk menatap Liga 1 musim 2022/23 yang rencananya akan dimulai 23 Juli mendatang.


Setelah kembali dari Solo untuk tampil di ajang pra musim Piala Presiden 2022, skuad Persita kembali berlatih di lapangan latihan Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang sejak awal pekan ini.


Semua pemain mengikuti arahan pelatih Alfredo Vera, dan beruntung tak ada pemain yang mendapat cedera dari Piala Presiden, semua pemain dalam kondisi sangat baik.


"Ya, semua pemain dalam kondisi baik. Kami terus mematangkan permainan dan meningkatkan intensitas dalam latihan," ujar Vera.


Pelatih asal Argentina itu menyebutkan bahwa beberapa laga uji coba dibutuhkan oleh dirinya dan tim sebelum turun di ajang Liga 1.


"Uji coba tentu kami perlukan dan itu bisa terus mengasah ritme bertanding pemain tentunya," lanjut Vera.


Sementara itu manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menyebut bahwa dirinya mendapat beberapa ajakan latih tanding dari tim Liga 1 dan 2.


"Setidaknya ada empat tim yang mengajak kami untuk latih tanding, tentu kami sambut baik dan akan kita sesuaikan dengan kebutuhan pelatih kepala," ujar Nyoman.


"Rencananya akan ada tiga laga uji coba sebelum kami tampil di Liga 1," lanjutnya.


Jika tidak ada perubahan, Persita dijadwalkan akan menjamu Persik Kediri di pekan pertama pada 25 Juli mendatang.

 

Kesiapan Persita dalam menyambut musim baru Liga 1 tentu tak luput dari dukungan sebagai salah satu sponsor klub musim ini.


Susu UHT Indomilk sangat membantu para pemain untuk bersiap saat waktu latihan dan juga di hari pertandingan.


Selain praktis dan mudah dikonsumsi, Susu UHT Indomilk memiliki banyak kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan pemain profesional. Selain mengandung protein, karbohidrat, dan lemak baik yang dibutuhkan setiap orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, susu juga bisa menjadi sumber asupan vitamin B12 dan vitamin D yang cukup sulit didapatkan dari makanan lain.


Bagi kalian yang ingin mendapatkan berbagai varian rasa Susu Indomilk, kalian bisa mendapatkannya DISINI.

Ambisi Bae Sin-yeong Di Musim Keduanya Bersama Persita
Persita Masih Tunggu Kedatangan Pemain Baru
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!