Persita Masih Tunggu Kedatangan Pemain Baru
Jumat, 8 Juli 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Meraih dua kemenangan dalam empat laga fase grup Piala Presiden 2022 menjadi sinyal yang cukup positif bagi Persita Tangerang di ajang pra musim.


Perlahan pasukan Alfredo Vera terus berkembang dalam segi permainan. Saat ini Pendekar Cisadane terus bersiap dalam menyambut Liga 1 musim 2022/23.


Dengan masih tersisanya satu slot pemain asing, Persita tentu akan memaksimalkannya dan menambah kekuatan di lini belakang. Hal ini diungkapkan oleh manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.


"Kami masih terus bernegosiasi untuk bisa mendapatkan satu pemain asing lainnya. Yang pasti posisinya bek tengah," ujar sang manajer.


Persita sendiri tanpa bek tengah asing saat tampil di Piala Presiden 2022. Sementara itu Bae Shin-Yeong (Korea Selatan) dan Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal asal Argentina sudah mengisi slot pemain asing Persita musim ini.


"Satu pemain lokal baru juga akan datang dalam waktu dekat," ujar Nyoman.


Skuad Persita sendiri pada musim ini diisi oleh banyak wajah-wajah baru. Sebut saja Nelson Alom, Elisa Basna, Heri Susanto, Ghozali Siregar hingga Dede Sulaiman.

Sambut Liga 1, Persita Agendakan Tiga Kali Uji Coba
Persita Petik Kemenangan Di Laga Uji Coba Kontra RANS Nusantara FC
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!