Persita Resmi Berpisah Dengan Marcos Gonzalez
Senin, 24 Oktober 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang resmi berpisah dengan pelatih fisik Marcos Gonzales di sela-sela musim kompetisi Liga 1 2022/23.


Pelatih asal Argentina itu menyudahi kontraknya lebih cepat di tim berjuluk Pendekar Cisadane dengan kesepakatan bersama.


“Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos). Persita selalu mendukung karirnya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik kedepannya,” ujar manajer Persita, I Nyoman Suryanthara.


“Walau terasa sangat singkat di Persita, terima kasih atas kerja kerasnya di tim ini,” lanjutnya.


Marcos, 50 tahun, mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Persita yang telah mendukung karirnya ke tingkat yang lebih tinggi. Ia juga berharap Persita bisa meraih kesuksesan dalam menjalani sisa musim ini.


“Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima-kasih untuk Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini,” buka Marcos.


“Tak lupa juga untuk seluruh pemain Persita yang selalu mendukung saya selama berada di tim ini. Semoga Persita bisa sukses menjalani sisa musim ini,” ujar Marcos.


Persita sendiri telah mengantongi calon pengganti Marcos. Dimana sosok itu akan tiba di Tangerang dalam waktu dekat untuk bergabung dengan tim.


“Kami sudah memiliki pengganti Marcos untuk mengisi pos pelatih fisik yang ia tinggalkan. Dalam waktu dekat sang pelatih akan tiba di Tangerang,” ujar Nyoman.


Sukses selalu Coach Marcos!

Harapan Kapten Persita Untuk Kelanjutan Musim Liga 1 2022/23
Wawancara Eksklusif Ahmed Rully Zulfikar Saat Membawa Visi-Misi Persita Ke Portugal
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!