Harapan Kapten Persita Untuk Kelanjutan Musim Liga 1 2022/23
Kamis, 20 Oktober 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha berharap kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang bisa menjadi titik balik perubahan bagi sepakbola di Indonesia. 


Ia berharap adanya perubahan yang positif di stadion-stadion dalam menyelenggarakan pertandingan liga. Dan nantinya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi suporter yang hadir.


Seperti diketahui, sudah hampir tiga pekan musim Liga 1 2022/23 dihentikan akibat insiden yang memakan banyak korban jiwa tersebut. 


“Pastinya kami sebagai pemain ingin melanjutkan musim ini. Pemain butuh kompetisi, jika hanya sekedar latihan saja kami pun akan jenuh,” buka Toha.


“Tentu ada hikmah dan pelajaran berharga yang kita petik agar di masa mendatang kejadian itu tidak terulang lagi,” lanjutnya.


Toha yang selalu tampil dalam 11 laga untuk Persita pada musim ini berharap segera ada kejelasan dan tentu perubahan dalam menyelenggarakan sebuah pertandingan resmi.


“Semoga liga kembali dilanjutkan dengan protokol keamanan yang lebih baik di stadion. Agar para suporter lebih aman dan nyaman saat mendukung tim kesayangan mereka,” papar sang kapten.


Persita sendiri ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, usai tampil dalam 11 pertandingan sebelum liga dihentikan.

Skuad Persita Diminta Tetap Jaga Kondisi Selama Masa Jeda
Persita Resmi Berpisah Dengan Marcos Gonzalez
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 31 70
2 Persib 31 56
3 Bali United 31 52
4 Madura United 31 50
5 PSIS SEMARANG 31 47
15 Persita Tangerang 31 32

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!