Persita Jalin Kerja Sama dengan ISOPRO23
Jumat, 1 Oktober 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Sebagai klub sepak bola profesional yang bergerak dengan dukungan dari beragam stake-holders dalam perjuangannya meraih prestasi terbaik, Persita Tangerang kembali mengumumkan kerja sama dengan salah satu produk minuman kesehatan dengan kandungan utama whey protein, Isopro23. Kerja sama Persita dan Isopro23 ini resmi akan berjalan selama satu tahun ke depan.

Isopro23 adalah minuman whey protein RTD pertama di Indonesia berperisa kranberi dengan isolate protein whey dengan rasa yang menyegarkan. Jika biasanya whey protein banyak dijual dalam bentuk bubuk, maka Isopro23 hadir dengan inovasi baru dalam bentuk cairan dengan rasa yang lebih ringan.

Produk Isopro23 dinilai cocok untuk dikonsumsi pesepak bola karena kandungan protein tinggi, zero sugar dan bisa membantu proses recovery setelah olahraga, meningkatkan performa olahraga, menjaga berat badan dan tentunya menjaga kesehatan.

Direktur Utama PT Andalan Boga Jaya selaku produsen Isopro 23, Adilla Dimitri Hardjanto menyebut pihaknya sangat antusias untuk menjalin kerja sama dengan Persita Tangerang. “Kami ingin berpartisipasi memajukan industri olahraga di Indonesia melalui sports nutrition. Di negara maju seperti Amerika, Australia atau negera negara Eropa, nutrisi atau protein sudah menjadi hal dasar dari kebutuhan para atletnya. Oleh karena itu kami memutuskan untuk men-support tim olahraga profesional di Indonesia yang sedang fokus mengembangkan performa para pemainnya, yaitu Persita,” kata Adilla.

“Kami percaya pada visi Persita membangun fondasi untuk para pemain muda Indonesia dengan cara yang holistik, termasuk kepeduliannya dengan asupan gizi atlet atau para pemain mereka,” tambahnya lagi.

Nantinya, selama masa kerja sama ini, skuad Pendekar Cisadane tentu akan mendapatkan benefit asupan produk dari Isopro23 yang akan dikonsumsi terutama di masa recovery pasca latihan atau pertandingan.

“Dengan jadwal bermain yang cukup padat, proses recovery pemain sangat penting. Oleh karena itu, dengan kandungan 23g protein dan 4.5g BCAA dalam bentuk yang praktis (ready to drink) dan rasanya yang menyegarkan, Isopro23 akan memberikan kepraktisan untuk atlet dalam proses recovery dan pembentukan massa otot, sehingga performa akan selalu meningkat,” ujar Adilla yang juga berharap kerja sama ini bisa berkontribusi positif untuk membangun kualitas atlet Indonesia secara umum.

“Semoga dengan kerja sama ini, kita semua bisa menyadari pentingnya nutrisi serta protein bagi atlet profesional. Kita juga berharap kerja sama ini bisa menjadi langkah awal kita dalam membantu membangun kualitas atlet Indonesia agar bisa bersaing negara-negara maju lainnya,” tutup Adilla.

Sementara itu, Direktur Komersial PT Persita Tangerang Raya, Evelyn Cathy, juga menyambut baik terjalinnya kerja sama antara pihaknya dan Isopro23. “Sebagai klub sepak bola profesional tentu kami memiliki tujuan serupa dengan pihak Isopro23, untuk bersama berjuang bersinergi untuk mendukung performa para Pendekar dalam hal ini tidak hanya secara fisik tapi juga holistik. Semoga dengan kerja sama ini, para Pendekar bisa merasakan manfaat yang baik untuk mendukung penampilan mereka di lapangan nantinya,” ujar Cathy.


Resmi Didukung Indofood, “Indomilk Arena” Jadi Identitas Baru Markas Persita Tangerang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Bhayangkara FC 7 16
2 PSIS 7 15
3 Persib 7 13
4 Persija 6 10
5 Persib 6 10
8 Persita Tangerang 6 8

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!