Pendekar Tanpa Rehat di Jendela Internasional Bulan Maret
Jumat, 17 Maret 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Persita akan menjalani dua laga tunda di akhir bulan Maret ini atau saat klub-klub lain rehat karena agenda internasional (FIFA Match Day).


Pendekar akan bertolak ke Kediri dan menghadapi tuan rumah Persik pada 24 Maret mendatang untuk laga tunda pekan ke-18. Lau berselang empat hari Persita akan menjamu Persija Jakarta (28/3) dimana ini adalah laga tunda pekan ke-23.


Tentu kondisi fisik para Pendekar akan diuji pekan depan, dimana sudah memasuki bulan suci Ramadhan.


Pelatih fisik, Lucas Ferreyra mengungkapkan para pemain dalam kondisi terbaik untuk menghadapi fase penutupan musim ini yang tersisa enam pertandingan lagi.


“Kami memiliki skuad yang sangat siap secara fisik untuk menghadapi fase akhir musim ini. Semua pemain kondisi fisiknya sangat bagus dan tanpa cedera, semuanya akan tersedia untuk dimainkan oleh pelatih kepala (Luis Edmundo),” ujar Lucas.


Salah satu hal yang akan dilakukan oleh Lucas dan staff pelatih lain dalam menghadapi jadwal di bulan puasa adalah strategi pemulihan pasca pertandingan.


“Kami akan menempatkan penekanan pada pemulihan pasca-pertandingan atau strategi pemulihan. Mulai dari cryotherapy, hidroterapi, pijat, suplai protein, nutrisi yang baik, istirahat yang baik, fleksibilitas dan mobilitas,” kata Lucas.


“Tentu selain itu kita akan terus menjaga tingkat kekuatan tubuh, latihan tambahan juga akan dilakukan untuk pemain dengan menit bermain yang lebih sedikit. Dengan cara ini setiap orang akan berada pada level yang tinggi,” lanjutnya.


Selain itu Lucas juga sudah membuat program latihan saat bulan puasa yang akan dimulai pekan depan. Bagi Lucas ini bukan hal baru baginya, ia sudah pernah merasakan saat berada di Turki.


“Saya pernah mengetahui hal ini (puasa) karena saya telah bekerja di Turki, dimana periode ini juga telah diperhitungkan sehingga kami akan memperhatikan dengan seksama kondisi fisik,” ujar Lucas.

Menurut Lucas, Liga 1 Indonesia menuntut para pemain yang tampil dalam kondisi terbaik. Selain jadwal yang padat, pertandingan di Liga 1 juga berjalan cukup keras dan itu tentu menguras kondisi fisik para pemain.


“Saya sangat senang berada di Indonesia. Permainan disini membutuhkan kondisi fisik yang sangat besar, jadwal pertandingan yang padat membutuhkan kondisi fisik yang sangat baik,” tutur Lucas.


Kesiapan para pemain Persita selalu didukung oleh asupan gizi dan nutrisi yang terdapat dalam Indomilk Susu Steril.


Indomilk Susu Steril bikin badan jadi lebih nyaman. Tersedia dalam dua varian rasa yaitu Plain dan Honey. Rasanya nikmat, minum susu jadi #NyamanTanpaEneg!


Yuk, Persita Fans cobain juga! Indomilk Susu Steril tersedia di toko-toko terdekat, atau bisa juga beli di Indofood Official Store melalui e-commerce favoritmu. Terus dukung Persita bareng Indofood!

Luis Edmundo Apresiasi Kerja Keras Pendekar Melawan Juku Eja
Pratinjau Pekan 31 Liga 1: RANS Nusantara vs Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!