Luis Edmundo Apresiasi Kerja Keras Pendekar Melawan Juku Eja
Selasa, 14 Maret 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Pelatih Persita, Luis Edmundo sudah memprediksi laga melawan PSM Makassar akan berjalan keras dan tak mudah. Terbukti ada sembilan kartu kuning dan satu kartu merah yang tercipta di pertandingan ini.


Meski mengincar kemenangan, Pendekar Cisadane harus puas bermain imbang melawan Juku Eja di Indomilk Arena, Kamis (13/3).


Coach Luis pun mengapresiasi perjuangan dan kerja keras para pemainnya dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2022/23.


“Seperti yang kita rencanakan dari awal pasti pertandingan ini akan sulit, organisasi atau sistem yang mereka (PSM) mainkan selalu konsisten dan kita tau akan hadapi situasi itu,” buka Coach Luis dalam sesi jumpa persnya.


“Kita selalu memiliki pikiran dari awal atau dari menit pertama untuk mengendalikan pertandingan dan menang, karena kita main di kandang sendiri dan tanggung jawab kita untuk berjuang maksimal supaya dapat poin penuh,” lanjutnya.


“Pemain sudah bekerja keras dan berjuang sangat luar biasa dan itu sangat penting. Walaupun kita hari ini tidak bisa menang ada banyak hal positif yang terjadi. Dan satu-satunya yang berjuang adalah para pemain, mereka sangat luar biasa hari ini.”


Sempat memiliki sejumlah peluang, terutama di babak kedua Coach Luis menilai mungkin eksekusi para pemainnya terlalu terburu-buru. Walaupun demikian, Ia melihat skuadnya sudah memiliki perkembangan dalam segi permainan yang ia inginkan.


“Kalau kecewa tidak, karena pemain sudah berjuang sangat maksimal. Ketika kita unggul satu pemain, kita incar untuk bisa memanfaatkan organisasi lawan. Sirkulasi bola cepat untuk bermain di sisi kanan atau kiri, tak bisa terjadi karena mereka tim yang sangat kuat dan akhirnya kita tidak bisa cetak gol,” kata Coach Luis.


“Tapi setelah itu banyak hal terjadi ada banyak peluang, mungkin kurang sabar untuk memaksimalkan. Tapi yang paling penting disitu kita memainkan pertandingan hari ini dengan rencana yang kita buat sebelumnya. Dan itu sangat penting, dengan organisasi yang kita lakukan sudah mulai kelihatan perubahan bermain dan itu sangat penting kedepannya.”


Posisi Pendekar di klasemen tak berubah dengan tambahan satu poin di laga ini. Persita ada di urutan ke-9 klasemen dengan 38 poin dari 28 pertandingan yang sudah dimainkan.

Pada laga selanjutnya Persita akan melawat ke Pakansari untuk berhadapan dengan RANS Nusantara FC, pada hari MInggu (19/3) mendatang.


Setelah itu, Persita akan memainkan dua laga tunda di pekan sebelumnya yakni melawan Persik Kediri dan juga Persija Jakarta.


Raihan poin akan sangat penting untuk mengatrol posisi Persita finis di akhir musim nanti. Terus berjuang Pendekar Cisadane!

Persita Berbagai Poin Dengan PSM Makassar
Pendekar Tanpa Rehat di Jendela Internasional Bulan Maret
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!