Pendekar Minta Dukungan Persita Fans Dari Rumah
Jumat, 10 Februari 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Kapten Persita, Muhammad Toha mengajak semua elemen Persita Fans untuk mendukung perjuangan mereka dari rumah di laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (11/2) esok.


Kedua tim akan bertemu di pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 2022/23 di Indomilk Arena tanpa kehadiran penonton. Alasan keamanan menjadi faktor utama laga ini tak bisa disaksikan oleh Persita Fans.


Meski demikian, Toha berharap dukungan dari rumah lewat layar kaca akan sangat berarti bagi permainan Pendekar esok.


“Dampak pasti ada karena suporter juga menyemangati kita di stadion. Mereka semangat kita di lapangan, tapi kita tetap memohon dukungan mereka walau tidak ada di stadion dari rumah,” ujar Toha dalam sesi jumpa pers, Jumat (10/2).


“Semoga kejadian-kejadian kemarin tidak terulang lagi. Semoga kita bisa izin untuk bisa bertanding dengan penonton,” lanjutnya.


Beberapa pemain patut diwaspadai oleh skuad Persita besok, dengan kehadiran wajah asing baru di kubu Bhayangkara FC seperti Matias Mier dan juga Alex Martins.


“Mereka tampil bagus, semua pemain lokal mereka sama bagusnya. Tapi kita akan menjalankan instruksi dari pelatih untuk mengatasinya. Kita tetap fokus dan mempertahankan agar tidak kebobolan dan memenangkan pertandingan besok,” ujar Toha.


Saat ini di posisi klasemen Persita ada di urutan ke-12 dengan 27 poin, hanya berjarak satu poin dari Bhayangkara FC di posisi ke-14.

Harus Beradaptasi Dengan Jadwal Padat
Tiga Poin Berharga Sukses Diraih Persita Atas Bhayangkara FC
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!