Harus Beradaptasi Dengan Jadwal Padat
Jumat, 10 Februari 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Pelatih Alfredo Vera menyebutkan bahwa skuadnya harus siap dan cepat tanggap dalam adaptasi jadwal padat dan tak menentu musim ini.


Setelah laga melawan Persija Jakarta ditunda hari Rabu kemarin, kali ini Persita Tangerang langsung mengalihkan fokus untuk berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-24 BRI Liga 1 musim 202/23.


Duel kedua tim dipastikan tanpa kehadiran penonton di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (11/2) pukul 15.00 WIB. Ya, Alfredo Vera berharap perubahan jadwal tak membuat timnya hilang fokus.


“Bisa jadi normal karena tidak terlalu lama juga,” sebut Alfredo Vera tentang pengaruh batalnya laga melawan Persija di Rabu kemarin. 


“Kemarin harus bermain Rabu kemarin tapi tidak jadi, dan Sabtu kita main lagi. Menurut saya tidak terlalu terganggu untuk bergerak pergi ke sana (Bogor) dan kembali. Mental dan permainan tim tidak pengaruh menurut saya,” lanjutnya.


Kemenangan akan menjadi target utama Persita, usai belum mampu meraih tiga poin dalam tujuh laga terakhir. Ia meminta para pemainnya fokus untuk laga melawan Bhayangkara FC.


“Kita harus fokus untuk pertandingan, tidak bisa kita memikirkan hal-hal lain. Apa yang sudah terjadi, sudah terjadi. Mungkin ada gangguan dengan tidak ada suporter yang datang, main tanpa dukungan seperti itu. Mau tidak mau kita harus fokus dan pikir positif pertandingan jalan besok dan berusaha dapat tiga poin,” kata Vera.


“Itu yang paling penting untuk kita, kita tidak bisa kehilangan fokus dengan situasi-situasi lain. Kita harus dapat kemenangan, karena sudah beberapa pertandingan kita tidak bisa memang, butuh untuk motivasi lagi. Ada perubahan dalam permainan kita di beberapa pertandingan terakhir dan itu positif untuk tim dan kita perlu menang,” ujarnya.


Di laga pertama, Persita sukses meraih kemenangan dramatis 3-2 saat tampil di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pertandingan yang sempat diberhentikan karena hujan lebat itu, Pendekar sukses meraih dua gol krusial setelah jeda yang cukup panjang.


Saat ini di posisi klasemen Persita ada di urutan ke-12 dengan 27 poin, hanya berjarak satu poin dari Bhayangkara FC di posisi ke-14.


Jadwal padat tak membuat Pendekar hilang fokus, sama seperti terobosan yang terus dilakukan Indomie dengan varian terbaru yakni Kebab Rendang.


Indomie Kebab Rendang kita bisa merasakan perpaduan dua makanan yang berbeda dalam seporsi mie instan.


Memiliki mie yang lebar kenyal dengan kombinasi bumbu rasa kebab dari campuran mayo dan minyak bumbu rendang khas Padang. Topping ala kriuk rendang-nya memperkaya rasa Indomie Goreng Rasa Kebab Rendang!


Kalian bisa mendapatkan Indomie Kebab Rendang Di Supermarket dan Mini Market terdekat dan juga official e-commerce Indomie.

Pratinjau Pekan 24 Liga 1: Persita VS Bhayangkara FC
Pendekar Minta Dukungan Persita Fans Dari Rumah
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!