Optimis Raih Kemenangan, Namun Harus Tetap Waspadai RANS
Sabtu, 18 Maret 2023
Share With :

Cibinong, Bogor - Pelatih Persita Tangerang, Luis Edmundo berharap para pemainnya bisa tampil maksimal untuk meraih kemenangan besok melawan RANS Nusantara.


Pendekar akan bertandang ke Stadion Pakansari, Minggu (19/3) pada pukul 17.00 WIB untuk menghadapi RANS di pekan ke-31 BRI Liga 1 musim 2022/23.

Optimisme didengungkan oleh Coach Luis, namun ia tetap akan mewaspadai ambisi RANS untuk meraih kemenangan besok.


Maklum saja dari 15 pertandingan terakhir, RANS gagal meraih kemenangan. Sementara Pendekar ingin meraih tiga poin, usai hanya meraih dua kemenangan dalam sembilan laga terakhir. Tujuh laga lainnya sendiri berakhir seri untuk Persita.


“Selalu sebagai pelatih saya optimis, kalau tidak saya tidak akan ada disini untuk bermain dengan pemain. Semua tim pelatih dan pemain sangat optimis untuk besok,” kata Coach Luis dalam sesi jumpa pers nya.


“Tapi untuk kita dapat hasil maksimal harus kerja keras di lapangan, dan kita latihan sangat baik dalam beberapa hari ini. Pemain secara fisik dan mental sangat siap, tinggal besok bisa laksanakan rencana kita bermain supaya dapat mendapat hasil maksimal.”


Salah satu nama yang patut menjadi perhatian di kubu lawan menurut Coach Luis adalah mantan bek kiri Persita, Edo Febriansyah.


“Menurut saya, semua pemain penting bagi semua tim. Jadi buat saya RANS cukup sulit untuk kita hadapi. Karena RANS butuh kemenangan dan pasti pemain akan tampil maksimal,” ujar arsitek asal Chile ini.


“Ada pemain yang kita tau memiliki kualitas di atas rata-rata, mungkin seperti Edo (Febriansyah). Kita tetap harus waspadai besok, tapi bagi saya RANS semua pemainnya sangat penting dan harus diwaspadai besok. Kita harus berpikir bagaimana bermain besok supaya dapat hasil maksimal.”


Faktor lain yang menjadi perhatian Coach Luis adalah cuaca hujan yang selalu terjadi di wilayah Bogor. Namun ia tak akan menjadikan ini alasan bagi para pemainnya untuk tampil maksimal.


“Ya kita saat latihan cuaca juga sangat sulit, kadang-kadang hujan. Jadi itu biasa seperti ini di Indonesia, pemain sudah adaptasi, memang kalau hujan pertandingan lebih sulit,” kata Coach Luis.


“Mudah-mudahan cuaca besok mendukung buat pertandingan juga bisa terlihat bagus dari luar dan juga para pemain di lapangan. Tidak terlalu sulit gara-gara cuaca, karena kalau hujan air di lapangan semua akan sulit. Semoga besok berjalan dengan lancar.”


Kemenangan akan menjaga peluang Persita untuk mengintip posisi tujuh besar di klasemen akhir. Dimana dalam 28 pertandingan yang sudah dijalani, Persita ada di urutan ke-9 dengan 38 poin.


Setelah menghadapi RANS, Persita akan memainkan dua laga tunda dalam tempo waktu sepekan. Yakni melawan Persik Kediri dan juga Persija Jakarta.

Pratinjau Pekan 31 Liga 1: RANS Nusantara vs Persita
Persita Raih Kemenangan Penting Atas RANS Nusantara
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!