Luis Duran: Kerja Keras Pemain Berbuah Hasil!
Senin, 15 April 2024
Share With :

Pelatih Luis Edmundo Duran mengatakan kerja keras dan kepercayaan para pemain di babak kedua menjadi kunci kebangkitan Persita untuk bisa mendapatkan satu poin berharga dalam menghadapi Persib Bandung.


Pendekar Cisadane mampu menahan imbang Maung Bandung dengan skor 3-3 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/24 yang memasuki pekan ketiga.


Sempat tertinggal dua gol dan bisa menyamakan kedudukan, Persib mampu mencetak gol ketiga di penghujung laga. Namun di menit ke-95, Fahreza Sudin mampu mencetak gol dan memaksa laga berakhir sama kuat.


"Pertandingan sangat sulit seperti yang kita sudah bicarakan sama pemain. Kita tahu kualitas pemain Persib, tim yang solid dan kuat," ujar Luis.


"Tapi kita dari pertama kita percaya apa yang bisa dilakukan di pertandingan ini, apa yang kita rencanakan berjalan dengan lancar. Semua dari menit pertama pertandingan kita lakukan dengan baik, karena kita butuh kemenangan di pertandingan.


Sosok asal Chile ini mengakui bahwa timnya melakukan kesalahan yang membuat Persib bisa mencetak dua gol di babak pertama. Namun dengan sejumlah peluang yang dimiliki Persita di babak pertama, Luis percaya timnya bisa mengejar ketertinggalan itu.


"Ada kesalahan, tiga kesalahan dan terjadi gol di babak pertama. Kita menguasai bola, kita incar dari semua lini untuk bisa mencetak gol. Gol pertama Persib ada kesalahan kita, jadi itu sedikit pengaruh. Tapi pemain terus mencoba untuk tetap konsentrasi dengan mental yang solid, dan akhirnya terjadi gol kedua bagi lawan dengan adanya pelanggaran yang tidak diberikan oleh wasit.


Semua terjadi di awal babak kedua dengan gol cepat dari Irsyad Maulana dan disusul eksekusi penalti Ramiro Fergonzi.


"Babak kedua kita tetap fokus dan pemain terus bekerja keras, kita tetap ada dalam pertandingan agar semua peluang yang ada di babak pertama bisa dimanfaatkan di babak kedua itu terjadi," ujar Luis.


"Dan akhirnya Fahreza bisa mencetak gol dan itu membantu tim dan kita mendapat satu poin yang sangat kita hargai," paparnya.

Pendekar Cisadane Menolak Kalah Dari Maung Bandung
Fahreza Sudin Senang Bisa Cetak Gol Pertama Musim Ini
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!