Jumpa Borneo FC, Alfredo Vera Akan Lakukan Rotasi
Minggu, 19 Februari 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Jadwal padat menanti Persita Tangerang saat menjalani sepertiga musim kompetisi kali ini, untuk itu pelatih Alfredo Vera menjanjikan rotasi pemain di laga melawan Borneo FC.


Duel kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena, Senin (20/2) pada pukul 15.00 WIB dalam lanjutan pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/23.


Semua pemain dinilai siap diturunkan oleh Coach Alfredo, apalagi dua nama yang selalu menjadi andalan yakni Ezequiel Vidal (akumulasi kartu merah) dan Javlon Guseynov tak akan bermain esok.


“Kita akan banyak menjalani pertandingan, saya harus melakukan rotasi beberapa pemain. Karena semua pemain siap, siapa saja bisa main. Mungkin Paulo Sitanggang besok main, Irsyad Maulana dan Wildan Ramdhani,” ujar Coach Alfredo dalam sesi jumpa persnya, Minggu (19/2).


Setelah menahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 1-1 hari Rabu kemarin, Pendekar tentu menargetkan kemenangan di laga kandang melawan Pesut Etam. Namun Coach Alfredo menyadari tak ada yang mudah di sepakbola Indonesia.


Semua tim disebutnya bisa saling mengalahkan. Dimana dengan fokus dan kerja keras di sepanjang pertandingan, raihan poin maksimal akan didapat oleh skuad Persita.


“Semua pertandingan kita tau tidak ada yang mudah. Siapa saja yang menjadi pelatih bisa membuat pertandingan menjadi sulit, di sepakbola Indonesia semua tim memiliki kekuatan yang berimbang. Kita harus fokus dengan apa yang dilakukan di pertandingan, pasti mereka juga punya strategi sendiri. Tetapi kita juga tetap fokus dengan permainan kita,” lanjut Coach Alfredo.


Sementara itu striker Wildan Ramdhani mengatakan dengan dukungan dari suporter di laga esok para pemain akan mendapat motivasi ekstra untuk meraih poin penuh. Seperti diketahui di laga kandang melawan Bhayangkara FC, Persita tampil tanpa penonton karena alasan keamanan.


“Semua pemain tentunya sudah siap untuk pertandingan besok, apalagi ini pertandingan kandang kita. Semoga bisa kita manfaatkan dan meraih poin maksimal,” ujar Wildan.


“Ini (kehadiran suporter) jadi hal positif untuk kita semua pemain, para suporter membantu kita lebih ingin kerja keras memberikan yang terbaik. Ya sesuatu yang ingin kita berikan untuk kita semua,” lanjut pemain asal Bandung ini.


Bagi kalian yang ingin membeli tiket pertandingan Persita vs Borneo FC kalian bisa mendapatkannya DISINI.

Pratinjau Pekan 26 Liga 1: Persita vs Borneo FC
Duel Persita vs Borneo FC Tanpa Pemenang
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!