Jelang Piala Menpora, Persita Umumkan Dua Rekrutan Anyar
Kamis, 11 Maret 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Tinggal menghitung hari hingga gelaran turnamen pra musim Piala Menpora 2021 bergulir. Sesuai hasil drawing grup di awal pekan ini, Persita akan berlaga di Sleman melawan tiga tim lainnya sesama penghuni Grup D yakni Bali United, Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh.

Menatap Piala Menpora, tentu sejumlah persiapan sudah dilakukan. Salah satunya dengan bergeliat di bursa transfer pra musim ini. Persita pun langsung mendatangkan dua pemain sekaligus yakni Ahmad Nur Hardianto yang berposisi sebagai penyerang dan Kevin Gomes yang berposisi sebagai pemain bertahan. Keduanya resmi bergabung dengan Persita sejak Rabu, 10 Maret 2021.

Dua rekrutan ini, menurut I Nyoman Suryanthara, Manajer Tim Persita, adalah tambahan amunisi untuk menghadapi Piala Menpora dan juga kompetisi nantinya. “Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya. Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora ini saja. Semoga keduanya juga bisa cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat,” ungkap Nyoman.

Ahmad Nur Hardianto direkrut Persita dari Bhayangkara Solo FC. Pemain kelahiran Lamongan, 8 Maret 1995 juga pernah lama berkarier di Arema FC dan pernah pula berseragam Timnas U-23. “Saya bangga bisa bergabung dengan Persita. Semoga saya bisa lebih baik lagi dan Persita bisa berprestasi, terutama yang terdekat ini nanti di Piala Menpora,” ungkap pemain yang akrab disapa Dian ini.

Di mata pemain bernomor punggung 9 ini, Persita adalah klub besar dengan sejarah panjang. Itu juga yang menjadi salah satu alasan ia berlabuh di Tangerang. “Persita saya lihat adalah tim yang bagus, tim kompak dan banyak sejarahnya. Semoga saya bisa cepat beradaptasi. Dan setelah latihan pertama, enggak ada masalah sih. Untuk teman-teman pemain juga baik-baik semua, welcome. Ya semoga selanjutnya saya bisa lebih baik lagi di latihan dan juga di pertandingan pastinya,” kata Dian. 

Sementara itu Kevin Gomes juga melengkapi skuad rekrutan anyar Persita musim ini. Putra pelatih sepak bola asal Brasil, Gomes De Oliviera ini resmi berseragam ungu setelah direkrut dari klub sebelumya, Borneo FC. Sebelum di Borneo, pemain berusia 24 tahun ini juga pernah menjadi bagian skuad Kalteng Putra. Kini Kevin hadir di Tangerang untuk memperkuat lini pertahanan Pendekar Cisadane.

Menurut Kevin, ia tak perlu pikir panjang saat menerima tawaran untuk Persita beberapa saat lalu. “Kebetulan waktu itu memang saya masih di rumah sambil latihan sedikit sedikit untuk jaga kondisi supaya ketika ada tawaran, saya sudah siap. Kemudian tawaran itu datang. Agen saya bicara kalau Persita mau kerja sama. Ya saya bilang ‘Oke’ dan langsung datang ke sini (Tangerang). Hari pertama latihan mungkin memang kondisi fisik belum 100 persen, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Dan semoga ke depannya dengan kerja sama ini, Persita bisa lebih baik daripada tahun lalu dan bisa dapat prestasi bagus di tahun 2021 ini,” kata Kevin.

Ditanya soal alasannya menerima tawaran dari Persita, Kevin menjawab lugas. “Ya saya lihat dari keseriusan Persita yang mau bekerja sama. Karena saya juga ingin berprestasi, jadi ya saya butuh klub yang benar-benar mau serius,” tutupnya.


Piala Menpora 2021, Persita Berkandang di Sleman
Laga Uji Coba Persita vs Persija Berakhir Imbang Tanpa Gol
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 33 70
2 Persib 33 62
3 Bali United 33 58
4 Madura United 33 54
5 PSIS SEMARANG 33 53
15 Persita Tangerang 33 36

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!