Jelang Latihan Perdana, Tim Persita Jalani Tes Kesehatan
Senin, 24 Agustus 2020
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Senin, 24 Agustus 2020, bertempat di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, tim Persita Tangerang akhirnya kembali bertemu setelah hampir lima bulan tidak beraktivitas bersama. Tak cuma pemain, tapi juga pelatih dan official berkumpul untuk bersiap menjalani proses tes kesehatan yang memang sudah diagendakan hari ini.

Ajang ini juga sekaligus menjadi momen menjalin silaturahmi kembali bagi seluruh tim Persita. Karena itu, di awal pertemuan, terlihat para pemain, pelatih dan official saling menyapa dan berbagi cerita setelah lima bulan berpisah.

“Wah, senang sekali bisa bertemu lagi sama kawan-kawan pemain dan pelatih lagi. Ini baru pertama kali lah ketemu lagi setelah sekian lama. Alhamdulillah semua kawan-kawan pemain dan pelatih sehat semua. Semoga semua terus diberikan kesehatan sampai kompetisi nanti bergulir,” ujar M. Toha, pemain bek Persita yang juga sudah tiba di Tangerang beberapa hari sebelum agenda pertemuan perdana ini terjadi.

Dari 28 pemain yang dimiliki Persita saat ini, hari ini sebanyak 26 pemain hadir kembali untuk menjalani proses tes kesehatan. Sementara dua pemain yang absen yakni Raphael Maitimo dan Elisa Yahya Basna akan menjalani tes kesehatan susulan karena masih belum tiba di Tangerang.

Sebelum tes kesehatan dimulai, manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara memberikan pengarahan sekaligus sambutan menyambut kembali kedatangan tim, pelatih dan official. “Saya menyambut kembali kedatangan para pemain, pelatih dan official kembali ke Tangerang. Senang bisa melihat semuaya dalam keadaaan sehat. Semoga pertemuan ini jadi awal yang baik untuk kita di kompetisi ini nantinya,” ungkap Nyoman

Setelah pengarahan seluruh tim pun menjalani proses rapid test yang jadi proses awal untuk protokol dan agenda kesehatan nantinya. “Setelah ini nantinya akan ada agenda tes kesehatan lanjutan pastinya yang lebih menyeluruh, seperti swab test dan medical checkup untuk memastikan seluruh tim dalam kondisi sehat. Tes hari ini berjalan baik dan lancar dan tanpa kendala,” ungkap dokter tim Persita, dr. Agung Santosa.

Sementara itu, esok hari tim Persita akan langsung menjalani sesi latihan perdana yang tentunya akan disesuaikan dengan kondisi tim yang memang sudah cukup lama vakum. “Karena baru latihan perdana, rencananya untuk besok materi latihan akan fokus di adaptasi, terutama adaptasi kondisi fisik masing-masing pemain. Tapi tak cuma sekadar adaptasi fisik, tapi juga adaptasi kompenen latihan lainnya seperti teknik, taktik dan juga psikis pastinya. Nanti dari sana kami tim pelatih baru bisa lebih menajamkan program latihan ke depannya,” ungkap pelatih fisik Persita, Muchtar Hasibuan.


Pekan Depan, Persita Tangerang Kembali Menggelar Sesi Latihan
Setelah Lima Bulan, Akhirnya Persita Kembali ke Lapangan
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!