Incar Poin Penuh Saat Menjamu Persib Bandung
Selasa, 4 April 2023
Share With :

Tangerang, Banten - Setelah mendapat hari libur selama dua hari, Pendekar Cisadane kembali berlatih di Indomilk Arena pada hari Selasa (4/4) sore. 


Semua pemain menjalani latihan dengan fokus saat menjalani sisa musim kompetisi yang akan menyisakan dua pertandingan lagi.


Sebelumnya skuad asuhan pelatih Luis Edmundo sendiri menjalani jadwal yang cukup padat si periode bulan Maret 2023. Dimana Persita tampil dalam empat pertandingan dalam kurun waktu hanya 15 hari, dua diantaranya adalah laga tunda.


Saat ini fokus Pendekar tertuju pada laga melawan Persib Bandung di pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2022/23 pada hari Minggu (9/4) malam. Dimana pertandingan ini adalah laga kandang terakhir Persita di musim ini di Indomilk Arena.


Kemenangan pun menjadi target utama Luis Edmundo agar bisa mengakhiri musim dengan baik di klasemen. Apalagi di pertandingan sebelumnya Persita takluk 1-0 dari tim tamu Arema FC, meski tampil cukup baik sepanjang laga.


“Untuk dua pertandingan tersisa, kita ingin meraih kemenangan di dua laga itu. Melawan Persib (kandang) dan Barito Putera (tandang) menjadi dua pertandingan terakhir yang kita ingin maksimalkan,” kata Coach Luis Edmundo Duran.


“Kita akan incar kemenangan di dua pertandingan itu. Kita akan maksimalkan komposisi pemain yang ada, karena di pertandingan berikutnya Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal bisa bermain. 


“Jadi kita akan kerja secara maksimal agar di dua pertandingan tersebut kami bisa menang,” ujarnya.


Tujuh pertandingan sudah dijalani oleh Coach Luis semenjak ditunjuk menjadi pelatih kepala Persita bulan Maret lalu. Tiga kemenangan diraih oleh skuad Pendekar Cisadane, dua berakhir imbang dan dua kali menelan kekalahan.


Saat ini Persita ada di urutan ke-9 klasemen dengan raihan 44 poin dari 32 pertandingan yang sudah dijalani.


Kesiapan para pemain Persita selalu didukung oleh asupan gizi dan nutrisi dari Indomilk Susu Steril.


Indomilk Susu Steril bikin badan jadi lebih nyaman. Tersedia dalam dua varian rasa yaitu Plain dan Honey. Rasanya nikmat, minum susu jadi #NyamanTanpaEneg!


Yuk, Persita Fans cobain juga! Indomilk Susu Steril tersedia di toko-toko terdekat, atau bisa juga beli di Indofood Official Store melalui e-commerce favoritmu. Terus dukung Persita bareng Indofood!

Dua Pendekar Muda Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22
Pratinjau Pekan 33 Liga 1: Persita vs Persib Bandung
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!