Herwin Tri Saputra Resmi Berseragam Ungu
Selasa, 20 April 2021
Share With :

KELAPA DUA, Tangerang – Proses panjang menuju kepastian harus ditempuh Herwin Tri Saputra sebelum bisa memastikan diri bergabung dengan skuad Persita musim 2021. Tapi setelah proses panjang itu, pemain asli Makassar ini akhrinya memastikan diri akan membela Persita. “Saya resmi bergabung itu karena melalui tahap trial. Dilihat di latihan, terus uji coba lawan Persija, terus Piala Menpora. Setelah itu manajemen dan pelatih ambil keputusan. Alhamdulillah saya masuk dalam skuad skema 2021,” ujar ayah satu anak ini.

Tak ada keraguan di benak Herwin saat bergabung dengan skuad Pendekar Cisadane. Selain nama besar Persita, secara geografis pun Herwin diuntungkan, mengingat keluarga kecilnya kebetulan bermukim di Tangerang. “Alhamdulillah sangat senang sekali karena ini salah satu tim besar. Siapa sih pemain Indonesia yang tidak mau main di Persita? Kemudian, alasan keduanya mungkin karena alhamdulillah keluarga saya lebih dekat, enggak jauh-jauh lagi,” tambah pemain kelahiran 10 Januari 1991 ini.

Berbekal pengalaman dari masa persiapan pra musim, uji coba dan turnamen Piala Menpora, Herwin melihat Persita sudah tampil bagus, mesti diperlukan lebih banyak lagi waktu untuk menjalin chemistry tim, terutama dengan skuad Pendekar Muda. “Alhamdulillah kemarin anak-anak sudah tampil bagus. Cuma memang sebagian kan dari Persita U-20 dan baru merasakan kompetisi bersama senior. Jadi mungkin harus lebih lama berlatih bersama. Tapi alhamdulillah ke depannya insyaAllah Persita bisa bicara di kompetisi 2021,” harap Herwin yang tentunya masih memiliki cita-cita dan harapan terbaik untuk kariernya secara pribadi dan untuk Persita.

“Kalau target, saya sebagai pesepakbola yang pertama saya harus timnas. Saya harus timnas Indonesia. Baru yang kedua dengan adanya timnas, baru mungkin tim saya bakalan bagus ke depannya. Harapan saya insyaAllah Persita lebih bagus lagi ke depannya dan bisa masuk 5 besar,” tutup Herwin.

 
Janji Agung Prasetyo untuk Persita
Alta Ballah jadi Wakil Persita di TC Timnas
Next Match
STANDINGS PIALA MENPORA 2021
Post Team Match Point
1 Persib 3 7
2 Bali United 3 5
3 Persiraja 3 3
4 Persita Tangerang 3 1

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!