Heri Susanto Jadi Pemain Terbaru Persita
Jumat, 13 Mei 2022
Share With :

TANGERANG, BANTEN – Persita Tangerang FC dengan bangga mengumumkan Heri Susanto menjadi pemain terbaru tim untuk Liga 1 musim 2022/23, Jumat, 13 Mei 2022.

Pemain yang tampil di posisi sayap kiri ini bermain untuk Persis Solo pada musim lalu. Ia mengaku tak sabar untuk bisa memberikan kontribusi maksimal kepada Persita. Salah satu alasannya menerima tawaran ini adalah keseriusan tim Pendekar Cisadane saat proses negosiasi. 

“Persita adalah tim besar dan tentu yang paling serius menginginkan saya untuk bergabung. Untuk itu saya tidak berpikir lama. Saya juga melihat banyak pemain muda dan senior akan menjadi perpaduan yang bagus,” ujar pemain yang akrab dipanggil Hersus ini.

Hersus mengatakan kemenangan  tim adalah prioritas, ia tak memiliki target khusus secara pribadi. 

“Tentu yang utama adalah saya bisa membawa Persita lebih berprestasi. Tim adalah yang utama. Mudah-mudahan saya bisa membantu dan membalas kepercayaan, setelah saya dipercaya untuk bergabung dengan Persita.”

Hersus juga menambahkan dirinya siap untuk tampil di posisi manapun saat dipercaya oleh pelatih Angel Alfredo Vera. 

“Semua saya percayakan kepada pelatih. Masalah posisi bermain tidak masalah. Pelatih percaya, saya akan memaksimalkan kesempatan sebaik mungkin. Insya Allah semaksimal mungkin,” ujar Hersus.

Pemain kelahiran Magelang 27 tahun silam ini memiliki sejumlah pengalaman saat tampil di kancah sepakbola nasional. Persita akan menjadi klub keenam sepanjang karir profesionalnya.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara sudah tak sabar untuk melihat aksi Hersus berseragam Persita pada musim ini. 

“Heri Susanto kami kontrak selama satu musim. Ia adalah pemain yang memiliki pengalaman segudang di kancah nasional dan ia juga pernah bermain di kompetisi Asia. Tentu hal itu yang menjadi salah satu pertimbangan kami dalam merekrutnya,” ujar Nyoman.

Selamat datang di Persita, Hersus!

Yohanis Kandaimu Jadi Rekrutan Terbaru Persita
Abu Rizal Maulana Resmi Bergabung dengan Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Bali United 34 75
2 Persib 34 69
3 Bhayangkara FC 34 66
4 Arema FC 34 65
5 Persebaya 34 63
12 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!