Abu Rizal Maulana Resmi Bergabung dengan Persita
Sabtu, 14 Mei 2022
Share With :

Tangerang, Banten - Persita Tangerang mengumumkan kedatangan pemain baru dalam diri Abu Rizal Maulana, Sabtu (14 Mei 2022) dalam persiapan menuju Liga 1 musim 2022/23. Bek kanan asal Sampang, Madura ini berusia 27 tahun dan Persita akan menjadi klub kelima dalam karir profesionalnya.

Dukungan dari keluarga menjadi faktor utama Abu Rizal menerima tawaran dari Persita. 

"Saya merasa yakin dan tentu ada dukungan dari keluarga dalam karir bermain. Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik," ujar Abu Rizal Maulana.

"Terima kasih kepada presiden klub, manajer dan pelatih memberikan kesempatan saya untuk bermain di Persita. Salam kenal warga Tangerang," ungkap Abu Rizal.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara merasa senang Abu Rizal dapat bergabung dengan tim. Ia yakin sang pemain akan mempertebal opsi di lini belakang Persita pada musim ini.

"Selamat datang Abu Rizal, seorang bek kanan yang cukup kenyang pengalaman di liga Indonesia. Kami berharap kontribusinya bisa maksimal bersama Persita," ujar Nyoman.

Sebelum bermain untuk Persita, Abu Rizal sempat tampil untuk Persebaya Surabaya yang ia bawa promosi dari Liga 2 pada musim 2017. Setelah itu Abu pernah bermain di Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan dan PSM Makassar.

Heri Susanto Jadi Pemain Terbaru Persita
Ghozali Siregar Resmi Jadi Bagian Persita
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Bali United 34 75
2 Persib 34 69
3 Bhayangkara FC 34 66
4 Arema FC 34 65
5 Persebaya 34 63
12 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!