Hadapi Dewa United, Semua Pemain Persita Dalam Kondisi Siap Tampil
Minggu, 19 Juni 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United di laga ketiga Grup A Piala Presiden pada Senin (20/6) esok di Stadion Manahan, Solo.


Pendekar Cisadane meraih hasil negatif di dua laga awal melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman, pelatih Alfredo Vera mengatakan turnamen pra musim ini sangat baik untuk mencari komposisi pemain dan membangun chemistry tim dalam menghadapi Liga 1 nanti.


Vera juga mengatakan bahwa semua pemainnya dalam kondisi siap dan fit untuk dimainkan.


“Dengan waktu yang kita punya untuk latihan, persiapan kita bisa dibilang bagus tidak terlalu mepet untuk kita bisa perbaiki, memang bukan untuk latihan yang spesifik tapi saya pikir semua pemain siap untuk pertandingan besok. Pemain tidak ada yang cedera, semua sehat,” ujar Vera.


Mengenai peluang Persita untuk lolos akan ditentukan di dua laga terakhir grup, yaitu melawan Dewa United juga tuan rumah Persis Solo. Tak ada yang mustahil dalam sepakbola menurut pelatih Vera.


“Untuk lolos kita masih punya dua pertandingan, jika kita bisa meraih hasil positif di dua laga dan kita akan tunggu hasil tim lain. Yang penting kita cari tim untuk kompetisi, kita lagi coba chemistry dari pemain karena masih ada banyak yang kurang,” ujarnya.


“Saya pikir turnamen ini bagus untuk dapat ritme permainan, tapi untuk latihan spesifik waktu terlalu mepet.”


Sementara itu pemain asal Argentina Ezequiel Vidal sudah menjalani debut di laga melawan PSS Sleman, dimana ia tampil di babak kedua. Bukan tak mungkin ia akan tampil sejak menit pertama.


“Vidal kemungkinan bisa tampil dari awal, jika dia siap. Karena dia baru datang dan mungkin adaptasi belum 100%,” kata Vera.


Kapten tim, Muhammad Toha berharap ia dan rekan setimnya bisa tampil maksimal di laga melawan Dewa United. 


“Untuk persiapan besok Insya Allah saya dan teman-teman dalam keadaan sehat dan siap lawan Dewa United, harapannya kita bisa bermain sesuai dengan apa yang pelatih mau dan bisa memenangkan pertandingan besok.” kata Toha.


“Untuk tekanan kita anggap sama pada semua lawan seperti final di tiap pertandingan, kita harus 100% juga di liga 1. Tekanan juga sama, tapi di pertandingan ini kita harus siap 100 persen,” tutup Toha.

Kekalahan Bukan Akhir Dari Segalanya
Diwarnai Gol Indah Abu Rizal, Persita Sukses Kalahkan Dewa United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1
Post Team Match Point
1 Madura United 4 10
2 Persikabo 4 10
3 PSM 4 10
4 Borneo FC 4 9
5 Persita Tangerang 3 9

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Sign Up For Persita Newsletter

Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!