Gol Wildan Ramdhani Bawa Persita Raih Satu Poin Di Madura
Rabu, 15 Februari 2023
Share With :

Pamekasan, Madura - Tandukan Wildan Ramdhani di menit ke-74 sukses membawa Persita Tangerang meraih satu poin dari tuan rumah Madura United dalam laga yang diguyur hujan deras tersebut.


Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2023/24, dimana laga ini berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2) sore.


Persita harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-78, usai Ezequiel Vidal mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Lulinha.


Kedua tim bermain saling menyerang di babak pertama, Pendekar Cisadane memiliki dua peluang melalui kaki dari Ghozali Siregar dan juga Ramiro Fergonzi. Saya kedua peluang itu masih menerpa tiang gawang dan juga melebar dari sasaran.


Madura United juga beberapa kali menusuk lewat pergerakan Esteban Viscara dan juga Beto Goncalves. Dimana pada akhirnya babak pertama ditutup tanpa gol dari kedua tim.


Tuan rumah unggul cepat di awal babak kedua lewat kaki dari Lulinha, memanfaatkan umpan silang dari Viscara di sisi kanan. Pemain asal Brasil berdiri bebas dan dengan mudah menaklukan penjaga gawang Aditya Harlan.


Pergantian pemain yang dilakukan oleh pelatih Alfredo Vera berbuah hasil, saat Wildan mampu mencetak gol penyeimbang di menit ke-74. 


Umpan silang Vidal dari sisi kiri bisa dimanfaatkan dengan baik lewat tandukan Wildan. Ini merupakan gol ketujuh pemain asal Bandung itu pada musim ini bersama Persita.


Sampai wasit meniup peluit tanda usai pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta. Kedua tim berbagi satu poin di laga ini.


Raihan poin ini membawa Persita masih ada di posisi ke-9 klasemen dengan 31 poin. Di laga selanjutnya Persita dijadwalkan bertemu dengan Borneo FC di Indomilk Arena, Senin (20/2) mendatang.

Perkembangan Kondisi Nelson Alom Dan Hanis Sagara
Duel Berjalan Ketat, Alfredo Vera Syukuri Hasil Imbang Kontra Madura United
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 32 55
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!