Duel Berjalan Ketat, Alfredo Vera Syukuri Hasil Imbang Kontra Madura United
Rabu, 15 Februari 2023
Share With :

Pamekasan, Madura - Persita Tangerang berhasil menahan imbang tuan rumah Madura United dengan skor 1-1, dalam lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 musim 2022/23.


Dalam duel yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (15/2) sore ini, tuan rumah unggul lebih dulu lewat Lulinha pada menit ke-46. Sebelum Wildan Ramdhani yang masuk dari bangku cadangan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74.


Wildan bersyukur bisa membantu skuad Pendekar Cisadane merebut satu poin yang tak mudah dari lawannya.


“Alhamdulillah kita bisa meraih poin di laga tandang ini. Melihat di pertandingan tadi berjalan cukup ketat. Kedua tim ingin memenangkan pertandingan, walaupun kita tertinggal lebih dulu kita tetap bertarung dan bisa meraih poin sampai akhir pertandingan,” ujar Wildan dalam sesi jumpa persnya usai laga.


Sementara itu pelatih Alfredo Vera juga mengatakan bahwa fokusnya adalah merebut kemenangan di laga tandang kali ini. Walaupun pada akhirnya satu poin disyukuri, usai Persita tampil dengan 10 pemain karena kartu merah yang didapat oleh Ezequiel Vidal.


“Pertandingan berjalan menarik, kedua tim bermain bagus dan kedua tim ingin menang. Saya pikir Persita bermain bagus, kita dapat poin seperti apa yang kita targetkan,” ujar Vera.


Rasa bangga kepada perjuangan anak asuhnya di lapangan juga disematkan oleh Coach Alfredo. Ia sadar bahwa laga melawan Madura United tak akan mudah.


“Kita bekerja keras dan kita tau ingin main seperti apa, kita sebenarnya datang untuk dapat tiga poin tapi kita tertinggal lebih dulu dan akhirnya imbang itu cukup bagus. Bagi saya kita pantas karena tampil untuk dapat poin, namun belum beruntung,” kata sosok asal Argentina ini.


“Saya tidak bisa lihat karena terlalu jauh, saya tidak ingin bicara banyak. Menurut saya pikir terlalu eksesif,” kata Coach Alfredo mengomentari kartu merah Vidal dalam laga ini. 


Raihan poin ini membawa Persita masih ada di posisi ke-9 klasemen dengan 31 poin. Di laga selanjutnya Persita dijadwalkan bertemu dengan Borneo FC di Indomilk Arena, Senin (20/2) mendatang.

Gol Wildan Ramdhani Bawa Persita Raih Satu Poin Di Madura
Pratinjau Pekan 26 Liga 1: Persita vs Borneo FC
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 34 70
2 Persib 34 62
3 Bali United 34 58
4 Madura United 34 55
5 Dewa United FC 34 54
14 Persita Tangerang 34 39

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!