Divaldo Alves Soroti Kesalahan Individu
Senin, 5 Februari 2024
Share With :

Persita harus takluk dari tuan rumah PSM Makassar dengan skor 4-0 di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24, pada Minggu (4/2) sore di Stadion Batakan, Balikpapan.


Setelah pertandingan usai, pelatih Divaldo Alves menyoroti beberapa kesalahan elementer yang menjadi faktor utama kekalahan Pendekar Cisadane atas Juku Eja.


"Saya mau ucapkan selamat kepada PSM Makassar atas kemenangan ini, mereka bermain lebih baik dari kita dan mampu memanfaatkan kesalahan yang kita buat," buka Divaldo.


"Kami mengincar poin di pertandingan ini, namun mereka (PSM) adalah juara bertahan dan memiliki banyak pemain berpengalaman. Saya melihat ada masalah individu dari pertandingan ini."


Lebih lanjut lagi Divaldo mengapresiasi kinerja para pemain yang ingin tampil mengubah situasi saat Persita tertinggal dari PSM. Sosok asal Portugal ini percaya bahwa Persita bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen saat ini.


"Kita tahu memang sulit, tidak harus melihat tim lain. Kita harus fokus dan pikirkan tim sendiri. Serta tetap bertarung dan berjuang untuk lebih baik lagi. Tapi saya percaya kami bisa melakukan itu," lanjutnya.


"Seperti yang saya bilang, kita tentu akan evaluasi dan perbaiki lagi. Lalu untuk pemain yang hari ini mau berjuang dan bertarung untuk hasil situasi yang lebih baik lagi, saya mau berterima kasih kepada mereka."


Persita masih tertahan di posisi ke-15 klasemen Liga 1 dengan 26 poin. Di laga selanjutnya, Persita akan menjamu Persebaya Surabaya pada hari Jumat (23/2) pukul 15.00 WIB.

Persita Telan Kekalahan Telak Dari PSM Makassar
Pertandingan Melawan Persebaya Layaknya Sebuah Final Bagi Pendekar
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 26 60
2 Persib 26 45
3 Bali United 26 45
4 PSIS SEMARANG 26 43
5 Madura United 27 42
16 Persita Tangerang 26 28

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!