Dedikasikan Kemenangan Untuk Suporter
Selasa, 21 Juni 2022
Share With :

Solo, Jawa Tengah - Penggawa Persita Tangerang, Abu Rizal Maulana bersyukur bisa mencetak gol dalam laga ketiga melawan Dewa United di Piala Presiden 2022.


Persita sukses meraih kemenangan perdana dengan skor 2-1 atas tim promosi itu. Gol pembuka dicetak oleh Ramiro Fergonzi di babak pertama, sebelum disamakan oleh Karim Rossi.


Rodeg sapaan akrab Abu Rizal mencetak gol spektakuler melalui tendangan voli, usai memanfaatkan umpan silang Fergonzi di awal babak kedua.


“Kami, pelatih, pemain dan manajemen bersyukur atas kemenangan ini terima kasih juga untuk keluarga dan suporter yang mendoakan kami disini,” ujar Rodeg usai laga.


Kemenangan ini juga Ia dedikasikan untuk suporter Persita yang mendukung langsung di Stadion Manahan, Senin (20/6) petang.


“Saya mengucapkan terima kasih untuk suporter yang datang jauh-jauh dari Tangerang. Terima kasih untuk dukungannya, juga yang dari rumah terima kasih atas doanya,” lanjutnya.


Mengenai proses terjadinya gol indah, mantan pemain Persebaya Surabaya ini juga tak menyangka bisa berbuah gol. Rodeg menyebut ia dan rekan setimnya sering melatihnya di sesi latihan.


“Saya tidak menyangka juga bisa mencetak gol itu, mungkin itu rezeki dari Allah. Mungkin saat saya cetak gol saya teringat keluarga,” ujarnya mengenai selebrasi nan emosional.


“Memang itu dari pelatih, dari latihan, dari skema saat latihan,” tambahnya.


Persita akan menghadapi Persis Solo di laga terakhir Grup A pada 27 Juni 2022 mendatang.

Diwarnai Gol Indah Abu Rizal, Persita Sukses Kalahkan Dewa United
Pelajaran Berharga Fathoni Sebagai Pemain Muda
Next Match
STANDINGS BRI LIGA 1 2023/24
Post Team Match Point
1 Borneo FC 32 70
2 Persib 32 59
3 Bali United 33 58
4 Madura United 32 53
5 PSIS SEMARANG 32 50
16 Persita Tangerang 32 33

Official Sponsors

Official Partners

Info Persita

Alamat

Ruko Graha Boulevard Blok B No.20, Jalan Gading Serpong, Klp. Dua, 15810, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810, Indonesia

Info Kontak Tentang

Professional Football Club based in Tangerang Regency. Playing in Liga 2 Indonesia.

Sitemap

Jalan Kelapa Puan Blok AF 1 no 1, West Pakulonan, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810
Jangan Sampai Terlewat ! Subscribe Newsletter PERSITA dan kamu akan mendapatkan berita terbaru tentang PERSITA dan dikirim langsung ke kotak masuk kamu!